Terima kasih atas nafas yang kau hembuskan, terima kasih atas nikmat yang kau anugerahkan dan jutaan terima kasihku untuk segala yang kau titipkan kepadaku, ya Allah. Syukurku atas usia yang masih kau berikan dan tak terlukiskan haruku untuk kepercayaanmu memberikanku umur hingga hari ini.

Di hari perayaan lahirku, syukurku untuk semua hal yang kau berikan kepadaku meski aku sering kali bandel dan menjauh darimu. Allah memang baik sekali meski aku malas-malasan memenuhi perintahmu tapi nikmatmu tak pernah surut kau limpahkan.

Aku malu kepadamu, aku yang tak tau berterima kasih seenaknya saja menggunakan nafas yang kau titipkan. Aku telah lalai memanfaatkan usia. Aku memang makhlukmu yang tak tau diri 😦Sholatku masih banyak yang bolong dan dosaku masih banyak menumpuk. Ampuni aku hambamu yang tak tau berterima kasih ini. Please jangan kau ambil dulu kepunyaanmu ini sebelum aku tobat. Aku mohon jangan kau tarik dulu sebelum tabungan amalku cukup untuk mempertanggung jawabkannya.

Di pertambahan angka usiaku hari ini, aku tak banyak meminta. Aku hanya ingin a better life, aku yang menjadi lebih baik lagi. Kebaikan untuk segala hal yang tak mampu kusebutkan satu persatu. Aku hanya ingin “yang lebih baik” itu saja.

Gambar

Foto Dulu ach….. narsis sedikit gak pa-pa kan yah

Di usia saat ini aku memiliki teman-teman yang baik, asyik dan care. Terima kasih untuk hadiah surpise yang kalian berikan dan tak ketinggalan hadiah ceplokan telur-telurnya :mrgreen: seumur-umur baru kali ini dikerjain sama teman sendiri di hari ulang tahun dan moment ini tak akan pernah terlupakan. Inikah yang namanya balas dendam setelah sebelumnya saya ngerjain kalian dengan campuran adonan yang tak karuan baunya :mrgreen: coklat bubuk, pewarna makanan, telur, tepung, potongan kertas dan sedikit amoniak

I’m happy today meski kekasih tak dapat menemani, I wish you were here on my birthday

Sampai detik ini pun aku masih tidak percaya bahkan ngak nyangka bisa menginjak umur 30 tahun dan kepada teman-teman aku akan mengaku bahwa aku masih berusia 21 tahun meski mereka tahu aku sedang berbohong *just kidding* 😉

Forever young i want to be forever young….. 😉 😉

