Love is like a rainbow cake. Full of colour, beautiful and yummy but it need more patience, commitment and good skill to make a beautiful rainbow. Not easy but every one love it.

Begitulah cinta. Ia indah menyenangkan meski terkadang ada luka dan air mata dan butuh komitmen yang kuat untuk menciptakan sebuah hubungan cinta yang serius. Tak lekang dimakan waktu, Kuat diterpa badai ujian dan juga kuat iman dirayu godaan.Tak mudah memang membangun pondasi cinta yang kokoh yang mampu berdiri berpuluh-puluh tahun lamanya tapi cinta selalu disukai karena nikmatnya bercinta *katanidji* šŸ˜³

Cinta bisa menimbulkan jatuh cinta dan patah hati yang berakibat pada galau tak menentu. Cinta juga berbahaya karena tanpa disadari bisa mengurangi nafsu makan dan susah tidur bahkan stress. Cinta bisa membuat orang senyum sendiri bahkan yang paling parah bisa membuat orang nekat. Yang tadinya pemalu dan jaim bisa menjadi malu-maluin bahkan tak tau malu.

Akan tetapi cinta tetaplah cinta, sebuah rasa yang tumbuh dari hati anak manusia. Tulus dan suci. Satu kata yang memiliki pengaruh yang amat besar. Cinta bisa menjadi baik bahkan bisa menimbulkan keburukan. Bukan salah cinta jika ia ternoda tetapi hati hati manusia yang tidak bertanggung jawablah yang sudah merusaknya seperti pengkhianatan, perselingkuhan, dan cinta posesif.

Oleh karena itu D’bagindaz berpesan “bertahan satu cinta, bertahan satu C I N T A” bukan cinta posesif seperti naif dan juga tidak seperti cinta satu malam ala mellinda šŸ˜›

*****

(for my boy : althought love is like a rainbow cake or lollipop but I’m happy to have you dear….)