Ada rindu di hati,ada gundah di jiwa.Waktuku untuknya tak lagi banyak,bentangan menit dalam 24 jam pun tak cukup untukku menyapanya. Dia seorang diri di sudut halaman itu mengharapkan hadirku menemuinya.Sendirian menantiku siang dan malam tapi tak juga senyumku menghapus gundahnya.
Di ruangan yang berbeda aku malah sibuk bercengkrama dengan kesibukan baruku, teman baru dan juga lingkungan baru.Waktuku kini telah banyak dihabiskan pada pekerjaan baruku.
Maafkan aku blog orange float,mungkin inilah yang disebut dengan pengorbanan.Pekerjaan baru yang selama ini ku impikan kini telah kudapatkan,dengan mudah dan tanpa pernah disangka akulah salah satu yang beruntung mendapatkan pekerjaan ini dari sekian banyak jumlah pelamar. Memiliki bos yang baik,care terhadap karyawan dan juga teman kerja menyenangkan layaknya keluarga sendiri.Maafkan aku dibalik berkah ini waktu kita berdua kini berkurang.2 bulan sudah kita tak jumpa dan aku mengerti kesedihanmu.Waktu 24 jam tak cukup untukku menyapamu,kerja pagi dan pulang malam menciptakan lelah di tubuhku hingga tak sempat lagi menyentuh blog ini.
Dear orange float,percayalah saya tak akan melupakanmu apalagi meninggalkanmu seorang diri.Sebisa mungkin akan ku usahakan waktu untuk kita berdua.

With love,
Yuli