Dear blog orange float,

Hai gimana kabarmu hari ini, semoga kau baik-baik saja selama ku tinggalkan. Maafkan aku yang beberapa minggu ini jarang menengokmu, jarang posting apalagi BW sangat jarang. Sejak tadi ku menginjakkan kaki di rumahmu banyak sekali debu dan kotoran spam menghinggapimu. Maafkan aku hingga membuatmu tak nyaman dengan keadaan ini. Kusam dan dekil.

Maafkan aku yang sedang dilanda virus malas menulis. Ingin menulis tapi dorongan untuk menulis itu jauh terkalahkan oleh pihak ketiga. Maafkan aku yang telah menduakanmu hingga sempat menelantarkanmu di dalam kesendirian. Kamu pasti marah, aku maklum kamu memang pantas untuk itu. Memarahiku hingga kau merasa puas. Ungkapkan saja uneg-unegmu kepadaku, keluarkan semua yang menganjal di hatimu. Aku di sini di sampingmu untuk mendengarkan.  Aku terima kemarahanmu karena memang aku yang salah.

Maafkankan aku yang egois, tak mampu bersikap adil kepadamu. Aku telah mengkhianati perjanjian kita. Janji dimana aku akan selalu menemanimu tapi aku sendiri yang mengingkarinya.

Semua karena aku telah jatuh cinta pada Farmville. Aku jatuh cinta pada permainannya hingga aku lupa diri dan malas menulis. Waktu yang biasa ku berikan untukmu telah kuberikan kepadanya. Kebersamaan yang biasa ku habiskan denganmu, ku ganti bersamanya. Maafkan aku yang tak bisa berlaku adil kepadamu. Aku terlalu asyik hingga enggan menjengukmu. Pesona game farmville membuatku lupa kepadamu.

Orange float sayang, maukah kau memaafkanku. Aku menyanyangimu dan merindukan hari-hari dimana kita bercengkarama bersama. Menelusuri blog teman-teman hingga kadang lupa waktu. Aku akan lebih bersikap adil kepadamu karena cintaku hanya untukmu. Hatiku selalu tertuju kepadamu. Kini hapuslah kesedihanmu. Aku berjanji akan menjagamu selalu.

Love, hugs and kiss😀