Sudah lama sekali kebiasaan para narablog bagi-bagi award menghilang dan di bulan Februari ini bulan yang identik dengan warna pink, kebiasaan itu kembali muncul. Yah kali ini musim award telah datang dan menyebarkan kasih sayang melalui pelukan maya😆 Alhamdulillah masih ada teman-teman yang ingat dan sayang dengan saya, datang ke blog ini sambil memberikan sebuah award sambil menyisipkan pelukan hangat.

Inilah award yang saya dapatkan dari Desni M Sinaga dan Ladeva dan award ini tiba sambil membawa tugas yang harus saya kerjakan. Tugasnya sih ngak berat cuma hati saya aja yang merasa keberatan karena saya harus menahan sabar menghadapai koneksi internet yang tidak stabil hari ini😦

Tugas yang harus saya selesaikan adalah :

1. Thank and link to the person who awarded me this award

Beres, tugas yang ini sudah dikerjakan

2. Share 8 things about my self

Sebenarnya pada halaman diriku sudah saya jelaskan gambaran tentang diri saya tapi biar lebih akrab baiklah akan saya tambahkan lagi biar ngak ada lagi yang penasaran sama Orange Float a.k.a Yuli yang manis dan cantik 😉

1. Yuli itu suka makan tapi badannya ngak gemuk-gemuk juga. Seringkali sok ngidam pengen makan inilah itulah anulah dan akan terus kepikiran sampai inginnya tercapai. Dari makanan yang harganya mahal sampe jajanan pinggir jalan aja doyan. Alhamdullilah jarang sakit🙂

2. Yuli itu seringkali mendadak romantis ngak jelas. Kadang dengarin lagu mellow, bikin puisi dan masih bermimpi bisa bikin cerpen yang bagus dan disukai banyak orang. Yang lebih parahnya lagi kalo dalam kesendirian bisa nangis tanpa alasan. Gampang sekali terharu apalagi di saat lagi kangen sama Panda

3. Yuli itu juga suka sekali pakai dress, rok dan gelang di tangan. Ngak suka pakai cincin. Dulu pernah pake cincin emas malah dikira cincin tunangan bahkan cincin kawin (saya kan belum dilamar…..)😉

4. Yuli itu sering ngak pede sama tulisannya sendiri meski sudah hampir 2 tahun ngeblog tapi masih aja merasa minder. Masih ngak percaya kok ada orang-orang yang suka mempublish ulang tulisan saya di blognya. Buat yang suka copy paste tulisan saya tolong dong hargai tulisan orang lain masa sampai coment segala juga dicomot mentah-mentah. Kayaknya saya perlu nih mendapatkan royalty *mataduitan*:mrgreen:

5. Yuli itu suka segala sesuatu yang bersih bahkan kadang sok bersih, sok higienis

6. Yuli masih bermimpi tuk bisa kembali menginjakkan kaki di kota Cilegon, bertemu dengan Panda dan juga teman-teman lama di sana. I miss you, miss you, mis you…..

7. Yuli itu moody, dalam sehari mood nya gampang sekali berubah. Mendadak cemberut trus gampang sekali senyum. Terutama saat tanggal sensitif moodnya lagi tak menentu, lebih baik jaga jarak aja soalnya lagi galak sih….😆

8. Yuli itu orangnya mandiri, kemana-mana sering sendirian. Jalan ke swalayan sendirian, ke toko buku sendirian dan selagi ngak ada yang bisa menemani buat saya sendiri ngak masalah. Ngak ada yang aneh dengan “sendiri”.

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered

Baiklah akhirnya award dan sekaligus tugas ini saya limpahkan kepada :

4. Contact those bloggers and tell them about their award

Selesai posting di sini saya akan segera berkunjung ke rumah teman-teman sambil mengantarkan award ini. Buat teman-teman jangan lupa ya siapin minuman dan makanan yang enak:mrgreen: