21 Januari, satu hari yang takkan pernah saya lupakan dan terus diperingati setiap tahunnya (sudah kayak hari kemerdekaan aja). Satu tanggal yang akan selalu tercantum, baik itu pada KTP, ijazah, akta kelahiran dan juga akan terukir nanti pada batu nisan saya. 21 Januari adalah tanggal lahirku. Saya lahir dan dibesarkan di Kota Jambi dan kebetulan keluarga saya pun mayoritas berada di Jambi.

Beberapa hari yang lalu saya merayakan ulang tahun yang sekaligus menandakan bahwa umur saya semakin tua dan juga semakin berkurang. Pada hari itu saya baru menyadarai bahwa umur saya sudah cukup banyak dan pas untuk menikah, seperti teman-teman semuran dengan saya lainnya yang telah berstatus ibu dan juga istri. Mereka telah mengendong anak sekaligusΒ  mengandeng suaminya. Beda sekali dengan saya yang sampai hari ini pun masih sama seperti yang dulu. Masih angka 1 (satu) πŸ˜†

Saya sendiri tidak merasa tua dan bagi saya angka pada umur hanya bentuk sebuah angka seberapa lama sudah saya hidup di bumi ini. Jiwa dan semangat saya masih seperti 10 tahun yang lalu bahkan banyak yang tidak menyangka dengan umur saya jika dibandingkan dengan wajah saya karena mereka bilang saya tampak lebih muda (pede tingkat tinggi) *dilemparkalengolehmassa* :mrgreen:

Orang pertama yang memberikan ucapan selamat adalah Panda. Bahkan sejak satu hari sebelumnya aja dia sudah menyampaikan ucapannya. Dia menanyakan saya mau diberi kado apa dari dia, saya tak bisa menjawab barang apa yang saya mau. Saya hanya ingin bahagia (bahagia dunia dan akhirat) dan bisa menjadi hamba Allah yang baik. Hanya itu πŸ˜€

Terima kasih ya Allah atas segala nikmat yang telah kau berikan, nafas yang telah kau pinjamkan dan juga kesempatan hidup yang telah kau percayakan. Terima kasih atas segala yang telah kau titipkan pada saya. Bukakanlah selalu hati ini agar saya bisa menjadi hambamu yang baik, jauh dari segala laranganmu,Β  dan dekat kepadamu.

Terima kasih atas segala doa dan ucapan yang telah teman-teman tuliskan pada wall facebook saya. Semoga saja apa yang diharapkan dan didoakan didengarkan oleh Allah dan diberi kemudahan. Amin…. πŸ™‚