Sebuah pertemuan tanpa disengaja dan kita seakan sepasang aktor dan aktris yang sedang menjalani suatu skenario yang telah diatur oleh sang sutradara sekaligus penulis skenario, Allah swt.
Satu hari yang tak pernah diduga, awal dari perkenalan kita
Salahkah aku jika rasa kagumku berubah wujud menjadi sayang yang sangat kepadamu
Salahkah aku jika ku ingin mengenalmu lebih
Salahkah aku jika aku mencintaimu
Salahkah aku jika ku ingin memilikimu
Salahkah aku jika ku bangun angan bersamamu, sebuah cita-cita tentang kau dan aku
Menanamkan sebuah impian baru bersamamu
Salahkah aku jika ku sayang kamu sepertiku menyanyangi diriku
Salahkah aku jika aku cemburu padamu
Salahkah aku jika ku juga ingin mengenal temanmu

Salahkah aku jika aku memikirkanmu, merindukan hadirmu di dekatku
Salahkah aku jika ku meminta sedikit waktumu untukku, meminta sedikit dari 24 jam yang kau punya
Salahkah aku jika aku banyak bertanya padamu
Salahkah aku jika ku menagih janji manismu, meminta kepastianmu
Salahkah aku jika kini ku ragu padamu, rasa bimbang yang kini mengoyahkan hatiku.

Apakah aku berlebihan ?