Blog orange float lahir pada tanggal 21 Maret 2009. Awal mula terbentuknya blog ini hanya sekedar tempat mengeluarkan segala unek-unek saya. Di saat saya sedang menghadapai masalah atau lebih tepatnya patah hati, maka tak ada tempat yang bisa saya jadikan tong sampah curhat sedangkan saya butuh suatu wadah yang bisa saya gunakan tuk mengosongkan racun-racun yang terlanjur menjakitiku dari patah hati.

Pada mulanya saya hanya menulis di sebuah buku catatan kecil. Di saat sendiri ataupun ketika menjelang tidur saya suka sekali menulis hingga mata ini ngantuk.Β  Lama kelamaan tulisan saya semakin banyak. Sayang dibuang begitu saja akhirnya tulisan itu saya pindahkan ke blog.

Bagi teman-teman yang biasa ataupun nyasar ke sini maka jangan heran jika sebagian besar isi tulisan di blog ini banyak berisi pengalaman pribadi saya. Berisi curhat, keluhan, kesedihan, dan ocehan-ocehan dari yang penting hingga yang tidak penting sama sekali :mrgreen:

Kemarin seseorang yang menjadi inspirasi tulisan saya di sini tanpa sengaja membaca tulisan itu. Saya maklum jika dia merasa kecewa atau sakit hatiΒ  katanya setelah membaca keluhan saya. Mungkin dia kaget karena selama ini dia tidak menyangka dan juga tak pernah nyasar ke blog ini. Tanpa kata pamit dia pulang dengan membawa wajah cemberut.

Saya pun tidak mengira jika tanggapannya seperti itu tapi lambat laun menit demi menit berlalu, jam demi jam terlewati akhirnya saya bisa merasa lega. Saya merasa sudah tak ada lagi yang menganjal di hati. Unek-unek yang selama ini saya pendam sendiri akhirnya tersampaikan. Saya harap dia pun bisa mengerti hal ini.

Gara-gara masalah ini sempat terlintas di pikiran untuk menutup blog ini dan menghentikan segala aktivitas blogging tapi sayanya masih cinta sama blog ini walaupun akhir-akhir ini jarang posting tapi jujur saya masih suka menulis cuma kendala waktu dan ide aja yang menjadi penghambatnya *alasan lama* πŸ˜€

I love orange float 😳