Ada sepasang kucing suami istri yang kemana-mana selalu berdua. Setia banget, nempel mulu dah seperti perangko. Mereka adalah kucing yang biasa nongkrong di halaman rumahku. Ngak tahu namanya siapa tapi saya biasa panggil Si Putih dan Si Kuning πŸ˜› Si putih ini kalo diajak ngobrol maka mulutnya akan meng ngeong terus ngak berhenti sampe sayanya yang diam baru dia akan diam juga. huh… dasar kucing bawel :mrgreen:

Sayangnya setelah sekian lama berumah tangga sama Si Kuning tahu tahu Si Putih main hati sama kucing betina lain yang warnannya kuning juga (Si Kuning 2), maka hancurlah hati Si Kuning melihat suami yang ia kira setia ternyata tak mampu menjaga cintanya. Tergoda oleh pesona kucing betina lain. Padahal Si Kuning 2 ini tidak lebih cantik dari Si Kuning tapi entah kenapa kok bisa Si Putih jatuh hati padanya.

Sejak saat itu Si Putih mengawini pujaan hati barunya tapi dia tidak menceraikan istri pertamanya malah menjalani poligami. Si Kuning sepertinya menerima kenyataan bahwa suaminya berbagi hati dengan kucing betina lain. Mungkin juga dia menyadari bahwa selama ini perkawinannya tidak memiliki anak.

Kini hari-hari mereka tidak lagi berdua tapi kemana-mana bertiga tapi saya malah sering melihat Si Putih jauh lebih sering berdua dengan istri tuanya daripada istri mudanya.

Setia banget Si Kuning sama suaminya Si Putih, dia tidak pergi meninggalkan suaminya malah setia menemani. Tiada hari tanpa cinta, cinta sepasang kucing πŸ˜›

Si Putih dan Si Kuning