Coba perhatikan baik-baik gambar/tulisan di bawah ini :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah melihat baik-baik tulisan di atas, ternyata top post di blog ini adalah ” Obat Ampuh Menggugurkan kandungan”. Banyak sekali key word pencarian dengan menggunakan kata obat untuk menggugurkan kandungan atau kata lainnya dengan maksud yang persis sama. Rata-rata mereka nyasar ke blog ini dan berharap di blog ini dapat menemukan obat ampuh untuk menggugurkan kandungan. Key word ini paling banyak dicari di blog orange float dan ketika blog ini sempat hiatus pun postingan yang paling banyak dibaca adalah “Obat Ampuh Menggugurkan Kandungan”.

Pada postingan itu saya menceritakan kisah teman saya yang sedang binggung dan menanyakan obat paling ampuh tuk menggugurkan janinnya. Oleh beberapa orang pembaca ada yang mengira bahwa yang ingin aborsi itu adalah saya. Mungkin efek dari fast reading kali ya makanya informasinya tidak 100% diterima.

Melihat fenomena ini (tsah gayanya fenomena) membuat saya bertanya apakah sampai segitunya jaman sekarang khususnya di Indonesia banyak remaja yang melakukan aborsi. Mereka mencari obat yang paling manjur untuk meloloskan niat sesatnya. Hari gini aborsi ????

Ada beberapa komentar yang masuk dan berisi kata-kata yang tak pantas mengenai isi postingan itu. Komentar dengan nada kecewa, kata-kata kotor bahkan berisi ejekan terhadap komentar teman-teman narablog yang telah masuk. Maaf saya terpaksa memoderasi komentar anda dan hak saya untuk menghapus komentar yang tak pantas untuk dipublish di blog ini.

Ini salah satu contoh komentar yang terpaksa saya hapus :

Jika anda tersesat di blog ini dan mencari tahu obat paling ampuh untuk menggugurkan kandungan maka obat yang paling mujarab dan 100% aman  dan halal adalah “no free sex”. Berani berbuat harus berani bertanggung jawab, jangan mau enaknya doang. Masa enak sama-sama, susah sendiri-sendiri. Itu namanya manusia pengecut. Perempuan bukanlah kucing, habis enak terus  kabur. Jika tidak mau masalah maka jangan ambil resiko.

Semoga kita terhindar dari bisikan-bisikan setan yang menyesatkan. Mencegah lebih baik daripada mengobati (loh kok mengobati)😕