Kusut, semua seperti pita kaset yang tak beraturan. Simpang siur ke sana kemari. Acak-acakan, dimana ujung dimana pangkal. Entahlah, semrawutan tapi jika dibiarkan kekacauan ini akan semakin kacau. Akan semakin menyusahkan saya.

Banyak hal yang saya pikirkan saat ini dan semuanya sama-sama penting. Antara cinta, keluarga dan pekerjaan. Satu kesatuan memenuhi beban di otakku.

Saat ini saya ingin konsentrasi dulu pada kehidupan saya, merancang masa depan yang lebih baik. Saya tak ingin cita-cita yang telah lama saya impikan lewat begitu saja di depan mata saya. Saya tak mau keringat, waktu dan uang yang telah banyak dikorbankan terbuang sia-sia. Saya harus meraih kesempatan yang kini hadir di hadapan saya.

Dengan sangat berat hati terpaksa saya harus mengesampingkan rumah Orange Float dulu. Untuk beberapa minggu saya harus puasa ngeblog dan juga blogwalking. Mungkin saya hanya mampir sebentar untuk memastikan keamanan pintu dan jendelanya apakah masih terkunci rapat atau mungkin hanya memantaunya dari jauh dan kemudian berlalu.

Ah, saya pasti akan merindukan kebersamaan ini. Bercengrama seharian bersama Orange Float.

Saya harus absen sementara untuk meluruskan segala kekusutan di otak saya. Mengurainya agar terdengar sebuah irama musik yang indah. Memfokuskan pikiran saya pada satu cita-cita.

Dagh….. semua, I’m gonna miss you all๐Ÿ˜€