Lama tidak dapat award akhirnya di bulan September ceria yang hampir tiap hari selalu diguyur hujan saya kembali mendapatkan award. Award ini langsung diantar oleh Ai yang cantik😉 (terima kasih ya ai). Kebetulan sekali saya lagi ngak punya banyak waktu buat berlama-lama bercengkrama dengan blog ini, bukannya sok sibuk tapi memang waktunya lagi padat sekali. Yah daripada ngak update maka kali ini saya hanya bisa memajang award ini sambil mewariskannya kepada teman-teman yang setia main ke sini.

Truly blogger Award picture

Nama awardnya adalah award Truly Blogger. Senang bisa dapat award ini berarti saya sudah diakui sebagai benar-benar blogger, seorang blogger yang berasal dari Indonesia. Mudah-mudahan aja saya tetap bisa terus posting walau isi postingan di blog ini campur aduk ngak jelas, dan semoga saya tetap bisa menghidupi blog ini soalnya banyak juga kan blog teman yang lainnya mati tak bertuan alias ngak ada kabar sama sekali ditinggal sama pemiliknya.

Kini saatnya saya mewariskan award ini kepada teman-teman yang setia nyasar ke sini😀 seharusnya sih 10 orang tapi saya susutkan menjadi 5 orang aja. 10 kebanyakan ntar teman-teman yang lain ngak kebagian untuk mewariskan selanjutnya (gak pa-pa ya Ai…😆 ). Maaf bagi yang tidak dapat bukannya saya tidak mengakui kamu sebagai truly blogger tapi jatahnya cuma 5😉 Akhirnya setelah ditimbang, dipotong dan dimasak (daging kali….)😀 maka saya memutuskan untuk mewarisakannya kepada :

Selamat ya , anda benar-benar truly blogger.