Tiga hari tidak bersentuhan dengan internet tahu-tahu tadi pagi waktu buka facebook nemu undangan pernikahan seorang teman. Dia seorang teman lama dan kami sudah tak pernah lagi berjumpa sejak lulus SMU tahun 2001 lalu.

Tidak disengaja browsing sana sini ketemu blog dan akun facebooknya.Β Lama tak jumpa sepertinya teman saya ini sudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan hobbynya menulis. Saat ini dia bekerja di salah satu perusahaan penerbit buku ternama sebagai editor. Dia adalah Gita Romadhona sang pemilik blog Secangkir Cokelat panas.

Teman saya ini Insya Allah bulan depan akan melaksanakan pernikahannya. Yah…. bertambah satu lagi teman saya yang melepas status lajangnya, sedangkan status saya di KTP masih sama seperti sebelumnyaΒ “belum menikah” 😳 Satu per satu mereka telah menemukan jodohnya hihihiks…. 😦

Ini merupakan kabar bahagia yang tak terduga. Rasanya baru kemarin kami mengenakan seragam putih abu-abu sambil memikul tas dan duduk menghabiskan jam istirahat di kantin belakang sekolah. Kini siswa SMU itu telah tumbuh menjadi gadis dewasa dan kemampuannya dalam bidang menulis cerpen dan puisi semakin bagus. Saya sudah melihat bakatnya ini sejak masih duduk di bangku sekolah. Diam-diam saya mengagumi tulisannya. Singkat tapi indah dan cukup mendalam.

****

Buat temanku Gita, semoga segala yang direncanakan berjalan lancar. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah. Maaf Yuli tidak bisa hadir ke acara pernikahannya. Sekali lagi selamat ya say…. Saya turut berbahagia atas kebahagiaanmu πŸ˜€