Jika engkau mencintaiku karena parasku

Kelak keindahanku kan semakin menua

Jika engkau mencintaiku karena keelokan tubuhku

Suatu hari nanti tubuhku kan layu dan keriput

Jika engkau mencintaiku karena harta

Maaf aku tak punya apa-apa untuk mensejahterakanmu

Jika engkau mencintaiku karena prestasiku

Sekali lagi maaf aku tak punya sesuatu yang bisa kau banggakan dari prestasiku

Jika engkau mencintaiku karena gelarku

Itu hanyalah pemanis namaku saja

Mengapa kau begitu mencintaiku

Katakan padaku alasannya

Karena aku hanyalah gadis biasa, tidak cantik dan juga tidak modis

Seorang gadis rumahan yang pendiam

Apa yang membuatmu tertarik padaku

Katakanlah…..

Jika engkau mencintaiku karena apa adanya diriku

Semoga engkaulah orang yang selama ini ku nanti

Jika engkau mencintaiku karena Nya

Insya Allah aku siap menghabiskan sisa hidupku bersamamu

Kuterima takdirku

Bimbinglah aku menuju jalan Nya

Ajari aku agar bisa menjadi istri yang soleha