Hatiku tersentuh saat mendengar isi hatimu

Batinku bergetar setiap kali kau ungkapkan cintamu kepadaku

Aku tak kuasa menahan haru saat kau ucapkan kata “I Love You”

Tak dapat kutahan air mata yang membendung di mataku

Sangat jelas kurasakan Ketulusanmu

Terasa damai di hati

Sejuk menenangkan jiwaku yang gundah

***

Sama sepertimu aku pun tak ingin kehilanganmu

Please, jangan samakan aku dengan mantan-mantamu

Yang tega menusuk dari belakangmu

Aku tak sejahat itu, tak mungkin ku tega menyakitimu

Sekuatku menjaga keutuhan cinta kita

Memegang teguh kesetiaan

Meski jarak jauh membentang

***

Sungguh beruntungnya aku ย dicintaimu

Tumbuh subur di hatimu

Aku ingin kaulah imamku

Menuntun hidupku di dunia dan akhirat

Menjagaku dari godaan lelaki asing

Ku mau kaulah temanku hingga di hari tua nanti

Tumbuh tua bersama dengan anak cucu kita

Semoga kaulah jodohku

Pelengkap tulang rusukmu

Dan ketika salah satu diantara kita lebih dahulu dipanggil Nya

Ku ingin akulah yang kan menjadi bidadarimu

Tulus melayanimu di surga

Aku mau hidup dan matiku selalu bersamamu

Terima kasih atas semua kasih sayang yang kau berikan

Semoga Allah menjodohkan kita