Separuh jiwaku ada padamu

Sebelah hatiku ada bersamamu

Otakku selalu memikirkanmu

Aku tak sanggup mengusir kesedihanku yang kini bergelayut di hatiku

Aku tak kuasa menahan air mataku saat aku mengingat kamu

Aku tak bisa menahan rasa haruku saat mendengar di ujung sana ada suaramu

Aku tak bisa jika ku tak peduli kamu

Aku tak bisa masa bodoh pada permasalahanmu

Gelisah hatiku membayangkan kesusahanmu

Adakah cara mudah tuk mengantongi restu orang tuamu

Aku Kawatir dan takut jika aku tak bisa lagi bersamamu

Gundahku saat ku tahu kau di sana berjuang mengobati sakitmu

Seharusnya aku bisa tegar dan menangis di belakangmu

Memberikan senyuman termanisku

Mengeluarkan semangat terampuh untukmu

tapi ternyata tak bisa aku

Ku tak kuasa membendung air mataku

Maafkan aku jika aku menangis di hadapanmu

Maafkan aku jika aku tak seperti mau mu

Maafkan aku jika aku telah menjadi gadis cengeng yang murung

Meski aku tahu kau tak suka itu

Lekas sembuh sayangku

Doaku selalu untukmu

I Love You