Habis browsing sana sini ngak sengaja nemu website ini nih. Iseng masukin nama lengkap dan tanggal lahir maka keluarlah hasilnya. Begini nih hasilnya :

Katanya saya itu orangnya menyukai realitas dan berpikiran abstrak, cerdas dan pintar juga (terima kasih😳 ). Begini begitu begono dan bla bla bla……..😀 Jika disimak baik-baik apa yang tertulis di situ emang rata-rata benar dan sesuai dengan apa yang ada di diri saya. Saya tegaskan bahwa “rata-rata” berarti tidak semuanya benar dan ada beberapa point yang salah. Ini namanya kebetulan atau si peramalnya yang sok tau, SKSD (sok kenal sok dekat). Kenal sama saya aja ngak tapi kok dia tahu saya bahkan sampai sedalam-dalamnya *tanya kenapa*:mrgreen:

Abis itu coba lagi masukin nama lengkap beserta tanggal lahir Panda ku dan keluarlah (lagi) hasilnya seperti ini :

Katanya Panda ku itu cantik padahal kan jelas-jelas kalo Panda nya saya itu gendernya laki-laki tulen, ngak ada feminimnya sama sekali. Masa laki-laki cantik sih:mrgreen: tapi secara keseluruhan apa yang tertulis memang rata-rata benar walaupun tidak semuanya 100% benar. Catet…🙂

Mau percaya atau ngak sama isi ramalan zodiak ini kan yang tahu diri kita hanya kita sendiri. Bukan orang lain dan juga bukan si tukang ramal meramal. Rata-rata isi ramalan itu pada umunya sok tahu dan juga sok benar. Makanya saya ngak percaya sama ramalan. Saya lebih percaya Tuhan. Kadang kalo nemu segala macam bentuk ramalan entah itu ramalan jodoh, ramalan bintang sampai ramalan cuaca,  saya hanya membandingkannya apakah isinya benar sesuai dengan realita atau hanya kebetulan saja. Bahkan pernah malah nemu ramalan yang hasilnya salah besar = nol segede gajah:mrgreen:

Di televisi pun juga marak sekali iklan layanan ramal meramal. Ada yang meramal masalah percintaan hingga tentang keberuntungan seseorang. Kok saya merasa secara tidak langsung kita diajarkan untuk bergantung dan percaya pada ramalan dan bukan percaya pada Tuhan. Yang ada ntar malah musrik. ya kan….???😆 pulsa habis dosa pun bertambah.

Ada orang-orang yang percaya sekali sama hasil ramalan dan terpaku sekali sama hasilnya. Pesan saya jadi orang jangan terlalu bego. Ngapain percaya pada hal yang tak pasti malah sampe stress segala mikirinnya. Jangan terlalu percaya apalagi diambil pusing ambil baiknya saja dan yang jelek dibuang ngak usah dipelihara ntar malah jadi penyakit.