Aku di sini masih termenung memikirkan mimpiku semalam, sosok laki-laki yang pernah mengisi hatiku dengan begitunya menghilang dari hadapanku demi wanita yang tak pernah ia cintai. Hubungan yang telah dibina bertahun-tahun akhirnya pupus. Kini semua angan dan impian yang telah susah payah dibangun harus rela dilupakan.

Seorang wanita yang telah lebih dulu ia kenal kini telah kembali hadir mengusik hatinya dan sakitnya lagi wanita itu merebut kekasih hatiku dari pelukanku. Siapakah wanita itu, apakah istimewanya dia dariku hingga kekasihku tergoda padanya. Apa kekuranganku, apa salahku padanya? πŸ˜•

Ingin kubalas menghajar wanita itu πŸ‘Ώ Kujambak rambutnya, kucakar kulitnya dan kusiram wajahnya dengan air raksa. Jika perlu ku bunuh saja ia agar ia tak menganggu kekasihku lagi. Melenyapkan dia dari muka bumi ini dan meminta kepada Tuhan agar ia ditempatkan di neraka saja 😈

Ah, beruntunglah dia karena aku tak jadi melakukan aksi kejamku. Bahagialah dia masih bisa tertawa lepas bersama kekasihku, selamat kepadanya karena dia telah sukses merebut kekasihku. Dan aku di sini masih terpuruk dalam kesedihan πŸ˜₯ Mencoba bangkit menyembuhkan lukaku.

Hey kau mantan kekasihku, ingatlah bahwa lelaki tidak hanya engkau seorang. Hari ini kau bisa bermesraan bersamanya tapi ketahuilah bahwa karma itu ada. Tunggu saja hari pembalasanmu akan segera tiba. Aku memang tak sanggup membalas langsung pengkhianatanmu tapi Tuhan yang akan memberikanmu pelajaran.

Tuhan menyanyangiku dan menunjukkanku perbuatan busukmu di belakangku. Berbahagialah kalian di atas lukaku.

Jangan kau usik aku lagi dengan sms gombalmu. Berhentilah menelponku. Segala rayuan mautmu kini tak lagi mempan padaku. Kau berikan saja pada pacar barumu itu. Hapus nomorku dan jangan pernah menghubungiku lagi. Aku sudah tidak tertarik pada janji manismu. Dasar lelaki buaya darat.

Khusus untuk kau pacar baru kekasihku, ketahuilah bahwa kita sama-sama wanita. Sebagai sesama wanita janganlah saling menyakiti. Wanita bisa menjadi pelaku perselingkuhan dan juga objek yang diselingkuhi. Jaga kekasihku baik-baik agar dia tidak berpaling kepadaku.

Sebuah kisah masa lalu tentang aku, kau dan pacar barumu.

