Tidak terasa sejak lahir pada bulan maret 2009 kini di bulan Juli ini blog orange float telah menelurkan seratus tulisan dan ini adalah tulisan ke seratus saya. Memang blog ini tidak seperti blog yang lain dimana setiap hari selalu ada tulisan terbaru bahkan ada juga dalam sehari bisa menulis lebih dari satu postingan. Wah saya tidak seperti itu. Saya masih blogger amatiran dan juga bukan penulis proffesional. Menulis tergantung mood. Masih sering terbentur oleh ide yang entah dimana bersembunyi. Ternyata mencari ide menulis gampang-gampang susah. Jika dipaksakan malah ngak ketemu tapi kalo sedang tidak dipikirkan malah ia datang sendiri sudah seperti hantu :mrgreen:

Meski ini adalah tulisan keseratus saya tapi entah kenapa terkadang saya masih merasa tidak pede pada tulisan sendiri. Pengen merangkai puisi tapi saya tak pandai, pengen bersastra ria tapi saya tak paham, pengen menulis seperti bahasa di novel-novel terkenal tapi saya tak suka membaca novel, makanya saat ini saya sedang menggalakkan program membaca novel. Siapa tahu saya ketularan sama penulis-penulis terkenal itu ๐Ÿ˜‰

Saya tak pandai memasak makanya ini bukan blog resep masakan, tak pandai berbagi tutorial blog dan juga tak pandai berdakwah ๐Ÿ˜ณ Blog ini banyak berisi curhat saya yang penting tidak penting untuk disimak. Terima kasih banyak buat teman-teman yang bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk mendengarkan keluh kesah saya. Jangan pernah bosan aja ya terutama jika saya sering menyebutkan nama “Panda” ๐Ÿ˜€ Terima kasih sudah bersedia mampir ke sini dan meninggalkan jejaknya.

Di perayaan ke seratus ini tadinya saya berencana akan memberikan beberapa postingan terbaik saya tapi sayanya malah binggung sendiri ntar saya bilang terbaik tapi ada yang tidak suka. Setiap tulisan mewakili setiap momen yang saya alami. Ada suka ada duka ada sedih ada tawa dan juga ada cinta. Asam dan juga manis mengambang layaknya orange float.

Ide lahirnya nama orange float bisa dibaca di sini dan tulisan pertama saya juga bisa dilihat di sini.

Dan kali ini sekalian saya minta maaf kepada teman-teman jika akhir-akhir ini saya jarang blogwalking ke rumah kalian. Bukannya saya sombong dan egois tapi saat ini saya sedang terkena virus malas BW. Jika kebanyakan teman-teman ada yang malas menulis tapi saya malah malas BW. Maaf ya…. ada yang punya obatnya ngak ๐Ÿ˜†

Iklan