Perkenalkan nama saya Yuli Anggeraini biasa dipanggil Yuli, Ijul atau Julie. Sayangnya saya tidak lahir di bulan Juli tapi di bulan pertama setiap awal tahun berbintang Aquarius. Lahir dan dibesarkan di Kota Jambi dengan semboyannya Tanah Pilih Pesako Betuah. Kini telah memasuki umur 20 sekian dan sudah setahun ini menulis di blog Orange Float. Penulis sekaligus pemilik blog sederhana ini.

Setahun mengelola blog ini, telah banyak cerita yang terurai yang sebagian besar berisi curhat saya yang isinya penting ngak penting untuk disimak. Telah banyak komentar dari teman-teman yang singgah kemari hingga tak terhitung jumlahnya. Ada yang bikin saya senyum sendiri dan juga berdecak kagum pada komentar yang diberikan. Mereka memberi tanggapan pada suatu topik dengan sudut pandang mereka masing-masing. Membuat saya semakin menyadari nikmatnya ngeblog.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah mampir ke mari, membaca tulisan saya dan meninggalkan jejaknya atau hanya sekedar mampir kemudian cepat-cepat pergi meninggalkan blog ini. Mungkin tulisan yang saya sajikan membosankan dan tidak ada sisi menariknya, ya mohon maaf karena saya hanya menulis sesuai kemampuan saya. Pada apa yang saya alami, lihat dan juga saya dengar sendiri.

Setelah setahun bergelut dengan blog ini, ada dua pertanyaan yang terus menari di benak saya. Sempat membuat saya merasa risih dan terus menggangu pikiran *ah… lebay* πŸ˜›

Pertama, ketika anda mendengar nama saya, apa yang terlintas di benak anda??? apakah saya seorang lelaki ataukah seorang perempuan??? Banyak sekali teman-teman yang mampir kesini menyangka saya ini laki-laki dan memanggil dengan sebutan “mas”. Duh…. please dong ah masa cewek semanis saya dipanggil mas *dengan pede tingkat tinggi* 😎

Sejak saya dilahirkan sampai detik ini saya masih seorang perempuan dan belum pernah mengganti kelamin menjadi laki-laki. Saya bangga terlahir sebagai perempuan dan saya mencintai segala hal yang berbau cewek seperti berdandan, memakai high heels, mengenakan dress serta perawatan ke salon. Tidak ada laki-laki yang hobbynya seperti ini kecuali laki-laki jadian. Saya tidak menyukai dunia otomotif dan sepak bola karena memang ngak ngerti bidang ini. Saya lebih menyukai membaca majalah Gadis daripada majalah Hai.

Saya masih seorang cewek tulen jadi berhentilah memanggil saya dengan sebutan “mas”.

Pertanyaan kedua, apakah yang tergambar pada benak anda ketika pertama kali menginjakkan kaki di halaman blog Orange Float ini. Β Apakah dengan nama Orange Float masih menggambarkan saya seorang laki-laki ???? terutama setelah anda membaca satu saja postingan yang saya sajikan. Masihkah gambaran sosok laki-laki itu menempel pada tulisan saya. Kebanyakan postingan saya berisi curhatan saya sebagai seorang perempuan. Kehidupan saya sehari-hari.

Masalahnya mau membahas dunia cowok, saya ngak ngerti. Salah tulis ntar malah kena protes sama para lelaki tampan. Bisa-bisa saya dikira sok tahu.

Ada rasa geli dan juga tertawa sendiri ketika ada yang mengira saya ini cowok. Cowok kok cantik sih…. *masih dengan percaya diri tingkat tinggi* 😎

Sekali lagi saya klarifikasi bahwa saya Yuli Anggeraini pemilik blog ini masih seorang perempuan manis nan jelita tetap seorang perempuan dan tak pernah berniat mengganti kelaminnya menjadi laki-laki. Saya 100% asli perempuan. Berhentilah memanggil saya dengan sebutan “mas”.

Iklan