Siang ini sambil kerja saya coba ngidupin lagu love songs. Ternyata lagu lama juga ngak kalah enak didengar sama lagu-lagu masa kini. Masih nyaman terdengar di telinga. Sepertinya siang ini mood saya sedang mendayu dayu, lebih enjoy dengerin lagu lawas. Slow but sure…. Sesekali buat penyegaran telinga, jangan lagu anak muda mulu, lagunya jaman Ayah Ibu kita dulu juga ngak kalah merdunya.

Satu demi satu lagu terus berganti, bikin saya semakin betah duduk di depan komputer ini. Ada lagunya si ini, si itu. Dalam hati saya mengikuti lirik lagu yang diucapkan oleh sang penyanyi. Kemudian lagu berganti pada “Boulevard” yang dinyanyikan oleh Dan Byrd. Sambil bernyanyi tiba-tiba saya teringat pada almarhum ibu saya. Ini adalah salah satu lagu kesukaan dia.

Dulu kami berdua sering kali menyanyikan lagu ini saling berbalasan. Jika saya menyanyikan lirik pada baris pertama maka ibu akan melanjutkan pada baris kedua dan begitu seterusnya. Seru ya… 😉 Di mana saja seperti di dapur, di teras rumah jika saya mulai menyanyikan lagu ini pasti ia akan nyambung melanjutkannya. Suara kami memang pas pasan bukan untuk ikutan ajang Indonesian Idol dan semacamnya. Ini hanya kegemaran kami saja. Saya dan ibu memang suka menyanyi tapi malu jika harus nyanyi di depan orang banyak. Tingkat percaya diri kami tidak setinggi orang-orang di layar televisi yang gila-gilaan, ngotot banget untuk menjadi orang terkenal :mrgreen:

Tidak lulus jadi orang terkenal malah nangis bombay. Biasa aja lagi. Ngak usah segitu lebaynya. Malu-maluin 😳

Mendengar lagu ini membuat saya kembali kangen sama ibu. Ingin rasanya bisa kembali menyanyikan lagu ini bersamanya seperti waktu dulu.

I dont know why

you said goodbye

just let me know you didn’t go forever my love

please tell me why

you make me cry

I beg you please on my knees if thats what you want me to

never knew that it would go so far

when you left me on that boulevard

come again you would release my pain

and we could be lover again

just one more chance

another dance

and let me feel it isn’t real

that i’ve been loosing you

this sun will rise within your eyes

come back to me and we will be happy together

maybe today i’ll make you stay

a little while just for a smile and love together

for I will show a place I know

in Tokyo where we could be happy forever


So, apa lagu kenanganmu????

Iklan