Selamat! nomor anda mendapatkan  hadiah Cek Rp. 75 juta dari TELKOMSEL POIN periode 4 / 2010. Untuk info hubungi 08524673xxxx

Pengirim :    

+777



Pengirim :

+628521135xxxx

Gila aja gara-gara dapat sms ini saya terbangun, mana pada waktu itu mimpi indah. Pas bangun malah terima sms penipuan begini. Kesel juga sih sms gak penting ini sudah berani-beraninya ngebanguni tidur nyenyak saya :mrgreen: Siapa sih orangnya yang pagi-pagi gini mencoba tuk menipu saya. Tidak sopan, ngak pernah makan bangku sekolah apa (emangnya rayap), ngak pernah belajar PPKN apa nih orang (apa hubungannya yach…) 😕

Saat itu juga saya balas sms ini, begini bunyinya :

Maaf, saya sudah kaya, gak butuh. Uang segitu terlalu kecil. Ambillah untuk kamu. Saya gak butuh. 😀

Puas rasanya setelah membalas sms gak penting ini. Gak apa-apa lah mumpung sms gratis ku masih banyak. Hahahhaha….. 😀 Emangnya enak apa awalnya niat mau nipu tapi malah ngak kena. Tukang tipu malah mau ditipu. eitssss…. ngak ding jangan percaya. Saya kan anak baek, tidak sombong, gemar menabung, dan rajin menolong (waduh…. siapa nih yang nimpuk saya) iya iya ucapan tadi saya ralat. Saya hanya seorang perempuan biasa tidak cantik tapi manis, tidak kaya tapi berhati baik dan tidak gemuk tapi suka makan 😉 upssss, sorry jangan pada naksir ya… 😳

Wait wait wait…. kok sayanya malah ngelantur gini sih, tadi bahas apaan yah… *mikir* oh iya saya baru ingat sekarang (maklumlah lupanya kumat lagi). Oke back to topic, seringkali saya dapat sms murahan penipuan model beginian. Saya sih ngak bodoh makanya tidak pernah percaya.

Selain sms ini 2 hari yang lalu saya juga pernah dapat sms iseng dari seorang teman. Isinya seperti ini :

Pesan asli hut SBY 56 thn bagi-bagi pulsa dan Pak SBY bekerjasama dengan semua operator di Indonesia. Sebarkan ke 8 nomor hp maka akan terisi 75.000. Serius aku dapat 75.000

hah….????? masa sih….. Lagi-lagi saya tertawa saat baca sms ini. Masa iya sih setiap ultahnya Pak SBY bagi-bagi pulsa gratis. Masalahnya tahun kemarin saya juga dapat sms ini dengan isi yang sama juga. Meskipun jatah sms gratis saya masih banyak dan tidak pernah abis tiap harinya (sok pamer mode:on) tapi sms ini tidak pernah saya sebarkan. Ngak minat saja dan saya pun tidak percaya 😉

Seringkali saya menerima sms beginian, sang pengirim menyuruh untuk mengirimkannya kembali kepada 9 atau 10 orang teman dan jika tidak dikirimkan maka akan mendapat kesusahan. Malas bangettttzzz…  saya sih tidak percaya masa iya gara-gara tuh sms tidak kita sebarkan maka hidup kita akan mendapat kesusahan. Jalan cerita darimana tuh. Ada-ada saja. Benar-benar sms tidak penting.

Iklan