Senangnya sewaktu buka comment yang masuk saya menerima pemberitahuan dari mbak Monda bahwa saya mendapatkan sebuah award persahabatan dari beliau. Makasih ya mbak…. Ini adalah award pertama saya di tahun 2010 ini setelah beberapa hari kemarin saya menerima PR dan telah sukses saya selesaikan. Terbebas sudah dari satu hutang dan kali ini saya akan menyelesaikan hutang berikutnya (duh banyak banget ya bon saya, gali lobang tutup lobang nih ceritanya) :mrgreen:

Setelah diterima saya diminta untuk memasang award tersebut di dinding rumah Orange float dan inilah award yang saya terima itu

Setelah dipajang selanjutnya saya diberi tugas untuk melanjutkan award ini kepada sahabat saya yang lainnya. Setelah melewati babak penyeleksian yang begitu ketat dari berbagai daerah, singgah sana singgah sini Β (seperti Β ajang Indonesian Idol aja) maka terpilihlah 5 orang yang beruntung untuk mendapatkan penghargaan ini. Dan akhirnya award ini jatuh kepada :

1. Vivi

2. Jhezer

3. Dewa Bantal

4. Nda

5. Wahyurez

Kepada teman-teman yang saya sebutkan sudilah kiranya menerima penghargaan ini dari saya. Semoga kita bisa menjadi sahabat yang baik, saling mengisi baik suka maupun duka. Kalian adalah friendly visitors.

Keep on blogging, mari kita berjabat tangan

ahhhh….. leganya kini ngak punya hutang πŸ˜€