Ini adalah PR pertama saya di tahun 2010 setelah tahun lalu pernah juga dapat PR tapi kali ini PR nya lain lagi. Kalo saya kasih nama ini adalah PR Tag-Tag an. Dapetnya dari Vivi Avokado Juice. Mumpung masih fresh dan selagi hari ini moodnya masih bagus saya kerjain aja daripada dikejar-kejar PR. Makan tak enak, tidur tak nyenyak:mrgreen:

Duh serasa sedang mengisi question kuis berhadiah jutaan rupiah, siapa tahu bisa memenangkan hadiah rumah impian dan inilah ke 31 pertanyaannya beserta jawaban saya. check it out

1. Where is your cell phone ?

Selalu wajib dibawa kemana-mana di dalam saku celana. Pas lagi tidur selalu ada di samping saya (biasa telpon-telponan tengah malam sama “Boneka Panda”). Kalo lagi kerja biasa saya taruh di dalam laci meja. Cuma waktu mandi aja ngak saya bawa ke kamar mandi soalnya pernah pengalaman beberapa kali hp jatuh dan biasa saya letakkan di dalam lemari (gara-gara ini pula sering ada telpon dan sms dari “Boneka Panda” ngak ketahuan).

2. Relationship ?

Udah hampir setahun sama “Boneka Panda” dan beberapa bulan ini terpaksa LDR lagi😦

3. Your Hair ?

lurus, hitam, panjang😉

4. Work ?

Balik lagi ke kerjaan lama, ternyata tenaga saya masih dibutuhkan di sini dan banyak merindukan saya

5. Your sister ?

Saya punya dua orang adik perempuan dan tepatnya kami bertiga plus ibu cewek semua kecuali ayah yang paling cakep di rumah

6. Your favorite thing ?

Mencicipi masakan hasil buatan “boneka panda” karena kami sama-sama suka masakan pedas, asin dan asem. Menurut saya selama ini tidak ada masakan enak selain buatan dia dan ibuku. Pokoknya mantap….

7.  Your dream last night ?

Mimpi ketemu ibu camer, dia sendirian bela-belain datang ke jambi buat menemui saya. hmmm… ada pertanda apa yah. Semoga saja hubungan kami segera membaik

8. Your favorite drink ?

Orange float tentunya…. sama es krim juga dari yang murah harga 500 perak sampe mahal seperti wall’s

9. Your dream car ?

Saya lebih suka mobil ukuran mungil seperti Honda Jazz, Honda City atau Mitsubishi Lancer

10. Your shoes ?

Cuma punya satu sepatu kerja warna hitam, dari dulu pengen beli sepatu sport tapi sayang sampe detik ini belum kesampaian

11. Your fears ?

Takut jauh dari Allah dan masuk neraka. Naudzubillah Minzalik….

12. What do you want to be in 10 years ?

Memiliki rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohma. Keluarga kecil yang bahagia dengan anak-anak yang cantik seperti bundanya dan ganteng seperti ayahnya

13. Who did you hang out with last week ?

Ngak kemana-mana weekend di rumah aja sambil nonton tv

14. What are you not good at ?

Kalo lagi PMS bawaannya uring-uringan,  marah-marah ngak jelas. Biasanya saya memilih sendiri dulu daripada menyakiti hati orang lain mendingan saya mengalah

15. One of your wishlist item ?

Pintu Doraemon supaya dengan mudah saya pergi kemana saja, ngak harus menghadapi macet, kehujanan dan panas terik matahari di jalan tapi sayang ini hanya impian belaka😦

16. Where you grew up ?

Kota Jambi yang tercinta

17. Last thing you did ?

Chat YM sama Si Panda

18. What are you wearing ?

Baju kaos biru gambar Mickey Mouse

19. Your computer ?

BenQ yang ngak pernah bosen dipandangi saya

20. Your pet ?

Si kucing Mickey, Vannes dan Mio tapi sayangnya mereka semua sudah tidak ada lagi. Si Mickey dan Vannes mati dan Mio menghilang

21. Your life ?

Just do my best

22. Missing ?

Kangen banget pada keutuhan keluargaku seperti dulu bersama ayah, ibu dan adik-adik dan juga Si Panda

23. What are you thingking right now ?

Just do my best terserah orang mau ngomong apa tentang saya, gak peduli bodo’ amat

24. Your car ?

Masih di dealernya moga-moga bisa kesampaian impiannya

25. Your kitchen ?

Ada kompor, rak piring beserta perlengkapan memasak

26. Your favorite color ?

Warna biru. Saya suka sekali memandang langit biru kesanya adem, sejuk di mata, bikin fresh

27. Last time you laught ?

Semalam sewaktu menyaksikan leluconnya Sule di acara “Awas Ada Sule ” dan ” Overa Van Java ” di tv

28. Last time you cried ?

Sebulan yang lalu, biasalah bawaan PMS terkadang mempengaruhi hati jadi rada sensitif gitu

29. Love ?

My lovely panda

30. So who wants to share their ones ? how about ?

Ini pertanyaan maksudnya apaan sih, ngak ngerti saya. Terpaksa dikosongkan aja😀

31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada)

hmmmm…. siapa yah…. binggung soalnya dah banyak yang udah nyelesaikan PR ini. Okelah kalo begitu (warteg boyz mode:On) selanjutnya PR ini saya teruskan kepada Adelays, Deeedeee, dan Depz

Kepada teman-teman yang saya sebutkan mohon dikerjakan PR nya biar lekas naik kelas😀

PR selesai dikerjakan🙂