Ini lagu romantis banget, setiap kali denger selalu bikin saya mendadak menjadi melow *lebay….* tapi beneran kok lagunya enak didenger. Kalo kata saya sih ini lagunya orang yang lagi cinta cintaan alias jatuh cinta.

Saya ngebayangi di saat candle light dinner bersama “Si Panda” di bawah bulan purnama diiringi lagu ini, moga-moga AOP band nya bisa nyanyiin langsung khusus buat saya. oh… so sweet kapan yah kesampaian. Ini yang namanya perut kenyang hati pun senang😀

Sebenarnya lagu ini digunakan untuk Ost Masihkah Kau mencintaiku yang ditanyakan di RCTI dengan hostnya Dian Nitami dan Helmy Yahya. Programnya membahas permasalahan rumah tangga agar si klien jangan sampai pisah alias cerai. Bagaimana caranya agar keutuhan rumah tangga itu tetap terjaga. Perselisihan dan cek cok antara kedua keluarga dari pihak istri dan suami menjadi tontonan publik. Keduanya saling  merasa paling benar. Beda pendapat itu boleh tetapi jangan sampai memecah persatuan. Bukannya begitu bukan….????

Hikmah yang bisa saya ambil dari program ini adalah bukan keributannya tetapi sekiranya kedua belah pihak (suami istri) harus saling terbuka dan jujur. Menyadari hak dan kewajibannya di dalam rumah tangga (duh saya seperti orang berpengalaman saja ngomong begini, nikah aja belum udah sok tahu) hehhehhe….😀 inikan menurut pandangan saya loh ngak tahu menurut Bapak Ibu Om dan Tante gimana.

*********

bukannya ku tak percaya
bukannya ku tak bersyukur
atas yang ku terima
selama ini dari kamu

sungguh ku hanya berharap
kalau ku satu-satunya
manusia di hatimu
yang kau cintai selamanya

do you really love me
jangan marah padaku
wajarku ku ingin tahu
seberapa besar kau cintaiku

semua karena hatiku
hanya bisa untukmu
ku hanya memastikan
do you really love me

yes, absolutely😉