Pada postingan Yuli sebelumnya seringkali saya menyinggung menulis mengenai keluarga saya. yah… saya adalah kakak dari dua orang adik perempuan. Dapat dibayangkan bahwa di keluarga saya hanya Ayah cowok paling ganteng di rumah yang selalu menjaga para dewi dewi nya yang cantik dan manis.

Sekarang adik saya yang nomor dua sedang mengandung anak pertamanya. Tentu kehadiran calon anggota keluarga baru ini sangat dinantikan secara setelah 3 tahun menikah baru sekarang ia akan diberikan seorang baby dan yang paling membahagiakan adalah calon sang baby adalah anak laki laki. Kami semua di rumah sangat menantikan kehadiran si kecil karna ia lah laki laki pertama yang akan meneruskan silsilah keluarga kami.

Saya sudah membayangkan  wajah imutnya pasti selalu bikin semua gemes dengan segala tingkah lakunya. Saya tak sabar lagi ingin cepat cepat mengendong dan mengajaknya bermain. Mengira ngira wajahnya lebih mirip siapa, ibunya atau bapaknya.

Namun sampai sekarang  kedua orang tuanya masih binggung mencari nama yang bagus buat calon baby nya. Ada nama yang sudah ditetapkan yaitu ” Bumi Prasetyo ” tapi sang ibu ingin menambahkan satu kata lagi buat nama si jabang bayi. Diperkirakan ia akan lahir pada awal Maret tahun ini. Karena sudah binggung browsing sana sini, buka buku kumpulan nama bayi tapi ia belum mendapatkan nama yang cocok, maka ia meminta saya mencarikan nama yang bagus buat calon keponakan saya ini.

Kebetulan saya juga sudah pusing belum ketemu juga nama yang cocok dan tak berani sembarang memberi nama karna nama itu adalah doa dan harapan orang tua kepada sang anak.

Buat teman-teman, om dan tante tolongi saya dong ide, masukannya buat nama si baby. Tolong dicarikan satu kata lagi. Kira kira ditambahkan nama apa yah….????

Bumi Prasetyo……

Atas segala ide dan masukannya saya ucapkan terima kasih telah meluangkan waktu membantu saya dan atas segala kebaikannya semoga Bapak, Ibu, Om, tante masuk surga😀