Begini rasanya jadi orang tak punya, tak dipandang sedikit pun. Selalu diremehkan.

sampai detik ini kenapa masih ada orang yang masih meremahkan cinta kami. Memandang kami dengan tatapan hina, penuh kebencian. Terlihat jelas wajah wajah sirik berhiaskan kepura puraan, memancarkan kesinisan, kemunafikan bertopeng di balik dalih agama. Memfitnah dan mencemoohkan kami. Sudah berapa banyak fitnah yang terlontar dari mulit kalian. Mengeluarkan segala gunjingan dari pikiran kotor kalian. Mencoba memisahkan kami. Tertawa melihat kami berantem, bahagia melihat kami sedih dn puas melihat kami susah.

Ah, biarkan saja. Mereka tak tahu apa apa hanya hati kami yang tahu betapa kuatnya cinta ini, tak seorang pun yang bisa membenamkan cinta dan kasih sayang dari hati kami. Hanya kami berdua yang tahu betapa kuatnya cobaan yang harus kami hadapi mendengar ucapan miring dari kiri dan kanan.

Hey…. kalian tak tahu apa apa. Jangna biarkan otak kalian diracuni oleh pikiran kotor yang menggerogoti akal swehat kalian. Sadarlah apakah kalian pikir kalian manusia sempurna?????

Kami hanya 2 insan yang sedang mencintai yang merajut kebahagiaan untuk bisa memenuhi sebagian dari perintah allah kelak. Kenapa niat baik kami disalah artikan oleh orang lain. Kami masih punya iman, masih ingat Allah, masih bisa membedakan mana yang baik dan tidak, masih mengenal norma dan adab sopan santun. Tak usah kalian sok mengajari kami karna kami sudah tahu dengan segala yang kami lakukan saat ini memperjuangkan kebahagiaan dan membuktikan kepada semua orang bahwa kalian telah salah besar menilai kami.

Kami yakin bahwa kami bisa dan untuk Boneka Pandaku jangan pernah menyerah dan putus asa. Terus berjuang, saya tetap setia di sampingmu bersama membangun impian kita. Tak ada kesuksesan yang datang dengan instan. Semua butuh proses dari nol kecil. Saya percaya kamu bisa. Kamu adalah sosok pekerja keras dan bertanggung jawab, kulihat itu di matamu. sabarlah ini cobaan untuk kita hadapi bersama. Seperti kata D’masiv “Jangan menyerah” ๐Ÿ™‚

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa
Iklan