Assalamualaikum…. met pagi semuanya sahabat-sahabat ku tersayang. om, tante, mbak, mas, akang, Aa’, kakak dan adek. wah saya dah kanget banget dengan kalian dan rumah Orang Float saya ini. kalian pasti dah kanget berat kan sama saya, ayo ngaku ngaku, udah ngak usah malu. jujur aja.

Semenjak postingan terakhir saya yang ini saya ngak pernah up date lagi. awalnya sih karna sakit maka saya ngak semangat buka internet eh ngak tahunya setelah sembuh malah keterusan ngak bisa sesering dulu bisa ngeblog, blogwalking, cek email dan buka YM. Karna sekarang saya dah resign dari pekerjaan yang lama bukan karna saya sering sakit ataupun malas kerja tetapi karena satu dan lain hal maka dengan berat hati saya memutuskan keluar dari pekerjaan yang telah mengaji saya dan memberikan saya pengalaman baru selama 4 tahun ini dan sampai detik ini pun saya masih menyandang gelar “PENGANGGURAN” kemaren – kemaren dah coba masukin bahan lamaran kemana-mana. yah doakan ya semoga saya bisa segera dapat pekerjaan baru, maklum baru kali ini saya jadi pengangguran. pusing ngak ada uang. mo jjs mikir dulu, mau jajan mikir juga apalagi kalo mau menyalurkan hobi ngeblog dan shopping harus mikir berpuluh kali. cek kocek dalam dompet dulu masih ada ngak apakah masih cukup untuk makan. Duh… saya emang lagi kere berat sekarang.Ternyata begini rasanya jadi anak kost yang pengangguran harus hemat, irit, dan efisienπŸ™‚

Saat ini saya juga mencoba merantau ke salah satu kota di pulau Jawa dan terpaksa tuk sementara menjauh dulu dari kota kelahiran saya yaitu Kota Jambi. Di kota ini saya tidak punya siapa-siapa hanya “Si Dia” yang selalu menemani saya kemana-mana karna saya sendiri emang penakut untuk jalan sendirian apalagi sendirian di kota orang lain dengan adat, budaya dan bahasa yang berbeda pula. Saya butuh waktu untuk adaptasi dan mengetahui seluk beluk jalanan kota ini agar saya tidak menjadi anak hilang kelak, maklum lah buat nyari yang semanis saya dah ngak ada lagi cuma satu satunya limited edition hahahaha…..πŸ˜€

Saya baru tahu begini rasanya jauh dari rumah, keluarga dan sahabat. Sebelumnya saya memang tidak pernah jauh dari keluarga dan tidur di kamar selain kamar saya sendiri, maka tak heran jika saya sering merasakan homesick terutama seminggu sejak saya memutuskan merantau. Duh… mellow aja bawaannya kangen pengen pulang.

Tapi sekarang dah hampir 3 minggu saya dah mulai betah di kota ini walaupun terkadang masih ingat rumah. Konsekuensi dari pilihan saya ini ya itu tadi pertama saya terpaksa nganggur dulu sambil berdoa semoga ada perusahaan yang mau mempekerjakan saya sebagai kuli karyawannya, kedua ngak bisa sering ngeblog. lah ini aja saya on line nya di warnet untung aja hari ini punya uang lebih, ketiga jadwal makan saya jadi berkurang kadang hanya sekali sehari. wah kasian banget ya diriku tapi ngak pa pa lah calon orang sukses emang gitu bersakit sakit dahulu semuanya dimulai dari titik nol, bersabar dahulu hari kemenangan akan segera tiba.

wah billingnya dah hampir habis nih saya hanya bawa uang pas pasan. jangan sampai om OP nya melototin saya hanya karna money nya ngak cukup. satu hal yang saya bisa katakan bahwa saya kangennnnnn banget sama kalian semua pengen blogwalking ke rumah si ini si itu tapi lum sempat. Saya denger saya dapet PR Award lagi. lain kali pasti akan saya kerjakan.

See u dagh…..