Saya baru tahu kalo nulis di blog itu ada kasih-kasih award juga, biasanya yang saya tahu award itu biasa diberi pada orang yang berkarya pada bidang musik, film, periklanan dll. Dulu sih waktu pertama kali punya blog sempat bertanya kira-kira kapan saya bisa dapat award seperti teman-teman lainnya dan siapakah yang bersedia memberikan penghargaan itu kepada saya. Ternyata eh ternyata setelah umur Orange Float ini 4 bulan akhirnya saya dapat award juga dari Mas dedekusn, Mas Casrudi dan Annissaa si orangeholic. Saya namakan 3 in 1 karna ada 3 orang memberikan saya award yang sama. Terima kasih ya sahabat.

Namanya Bertuah Award, hmmmm kalo dari namanya saya agak-agak bingung maksudnya apa. Lantas saya buka kamus besar Bahasa Indonesia di situ saya menemukan maksud dari kata bertuah ini.

tu·ah n 1 sakti; keramat; berkat (pengaruh) yg mendatangkan keuntungan (kebahagiaan, keselamatan, dsb): ada juga yg percaya pd — azimat; keris ini mahal harganya, bukan krn gunanya, tetapi krn — nya; 2 untung (yg bukan sewajarnya); bahagia: mengadu — , mengadu untung (dl perjudian dsb): untung ada, — tiada, bekerja baik-baik akan ada juga hasilnya, tetapi tidak menjadi kaya; ada kekayaan, tetapi tidak terkenal namanya; menolak — , melepaskan peluang baik; 3 keistimewaan; keunggulan (kehormatan, kemasyhuran, dsb);
— anjing, celaka kuda, pb nasib manusia tidak sama, ada yg beruntung dan ada pula yg celaka (tidak beruntung); — ayam boleh dilihat, — manusia siapa tahu, pb tidak ada orang yg dapat menentukan nasib seseorang; — melambung tinggi, celaka menimpa, celaka sebesar gunung, pb berilmu tinggi, tetapi tidak mempunyai pekerjaan yg tetap sehingga hidupnya selalu susah juga;
ber·tu·ah v 1 mempunyai tuah; 2 sakti; keramat; mendatangkan untung (keselamatan dsb): keris ~ , keris sakti; 3 kena tuah (kesaktian) orang; terpesona;
sudah dapat gading ~ , tanduk tiada berguna lagi, pb setelah mendapatkan yg lebih baik, yg kurang baik ditinggalkan;
me·nu·ahi v 1 memberi bertuah; mendatangkan tuah (kebaikan, kebahagiaan, dsb); mempengaruhi (memberkati) supaya baik; 2 mengatakan bertuah;
me·nu·ah·kan v 1 menceritakan kekayaan (keunggulan dsb) orang lain; 2 menentukan (mengecap dsb menjadi …);
ke·tu·ah·an n 1 memperoleh tuah (keuntungan dsb); 2 kesaktian; keunggulan

Harapan saya semoga blog ini mendapatkan kebaikan dan manfaat walaupun kebanyakan dari isinya sebagian besar tentang curhatan dan pengalaman sehari-hari saya. Sesuai dengan aturannya saya harus memberikan award ini kepada sahabat-sahabat saya maka award ini saya serahkan kepada eng ing eng….

1. Yoan

2. Natazya

3. Depz

4. Kak Julie

5. Diaz yang katanya handsome

Saya telah pajang award ini di rumah saya dan saya telah memberikannya kepada 5 orang sahabat-sahabat saya walaupun sulit sekali harus bolak balik kesana kemari karna sebagian besar teman-teman dah pernah menerima juga. Dan untuk Annisaa maaf ya jumlah penerimanya saya susutkan dari 10 menjadi 5 karna susah mendapatkan 10 orang karna alasan yang tadi.

Apapun bentuknya semoga sahabat-sahabat di atas berkenan menerimanya and keep blogging😀

nb: (tambahan) award ini juga baru saya terima lagi dari Adiet. thank’s ya sobat