Maybe it’s intuition
Somethings you just don’t question
Like in your eyes, I see my future in an instant
And there it goes, I think I’ve found my best friend I know that it might sound
More than a little crazy
But I believe…
I knew I loved you before I met you
I think I dreamed you into life
I knew I loved you before I met you
I have been waiting all my life

There’s just no rhyme or reason
Only a sense of completion
And in your eyes, I see the missing pieces
I’m searching for, I think I’ve found my way home

I know that it might sound
More than a little crazy
But I believe
A thousand angels dance around you
I am complete now that I have found you

Di atas adalah lirik lagu Savage garden i knew i loved you, lagu ini sepertinya menggambarkan apa yang sedang saya rasakan saat ini. jatuh cinta sebelum berjumpa.

Ada yang mengatakan bahwa cinta itu buta, apa benar demikian??? ya Yuli akui sedang jatuh cinta pada seseorang bukan pada pandangan pertama tapi kali ini cinta pada seseorang yang saya sendiri lupa wujudnya seperti apa karna dah bertahun-tahun silaturahmi kami terputus dan baru beberapa bulan ini komunikasi lagi. Hanya lewat komunikasi via telpon hubungan ini semakin terasa dekat semua berkat sinyal kuat sang juara. Perkenalan kami hanya melalui YM pada tahun 2005 lalu, hanya sebatas itu dan setiap kali ia meminta saya menyimpan nomor hp nya tidak pernah saya lakukan. Saya biarkan terhapus dari layar YM saya dan nomor saya di dia pun hilang. Kami sibuk dengan urusan kami masing-masing dan saya pun lupa pernah mengenal dia.

Suatu hari saya lihat status id nya available dan dari situlah komunikasi kami terjalin kembali dan selalu saya tidak pernah menyimpan nomor hp nya karna saya emang tidak berniat untuk smsan ataupun tele-tele dengan dia. Dan akhirnya karna terpaksa dan sempat ngerasa ngak enak hati saya simpan juga ngak papa lah buat menuhi phone book saya.
Berawal dari telponnya di tengah malam kebetulan pada saat itu saya sedang sakit saya tidak bisa tidur kami ngobrol panjang lebar. Di situlah saya bisa mengenal siapa sosok dia sebenarnya. Semakin hari hubungan kami semakin erat tiada hari tanpa telponan dah melebihi makan obat yang hanya 3 kali sehari dan terkadang membuat saya bingung sendiri meladeninya.

Saya heran aja apa saya yang buta atau cinta itu emang buta, ada yang mengatakan cinta itu datang karna terbiasa oleh kebersamaan tetapi pada kasus ini saya menyayangi seseorang yang belum pernah saya temui tetapi saya merasa dia lah the right people. kami hanya mengandalkan rasa, hanya itu sebab rasa tidak pernah bohong (seperti iklan salah satu mie instan). Mungkin pada diri saya cinta itu datang karna terbiasa telpon telponan. Hanya mendengar suaranya saja sudah bisa mengobati rindu saya dan alhamdulillah sampai sekarang saya tidak pernah merasa tersiksa oleh hubungan LDR ini. Semoga saja tidak. Apa mungkin jodoh saya datang dari dunia maya. Nikmati saja toh jika benar ia adalah jodoh saya Allah pasti membuka kemudahan jalan. Ah jalani saja apa adanya, niat kami hanya untuk mencari pasangan hidup dan bukan untuk gonta ganti seperti sewaktu masih ABG.

asik…. 2 hari lagi kami akan copy darat alias bertemu, lagi deg degan nih. kira-kira wajahnya seperti apa yah…. apakah mirip Tommy Kurniawan atau Darius Sinathrya. ah Seperti apapun wujudnya saya sudah terlanjur sayang sama dia akan ku terima dia apa adanya.

i knew i loved you before i met you 😉

Iklan