Konon Allah menciptakan Adam dan hawa untuk saling melengkapi agar keduanya bisa hidup bahagia berdampingan bersama di bumi ini. Pria dan wanita itu emang mahkluk yang beda (ya iyalah lah wong dari bentuknya aja beda) maksudnya isi pemikiran dari kedua makhluk ini yang beda ibarat batu baterai. Wanita sisi kutub positif dan pria dari kutub negatif. Jika keduanya sama-sama positif atau negatif tentu baterai ini ngak kan nyala karna ngak ada daya tarik menarik. Makanya perlu ada satu sisi yang beda supaya daya tarik menarik itu ada (duh Yuli ngomong apaan sih, Saya aja yang nulis juga ngak ngerti jadi binggung sendiri nih). πŸ˜€

Oke jadi gini maksudnya manusia itu ngak ada yang sempurna no body’s perfect. Jika semua orang mencari pendamping yang sempurna tentunya sulit. Bisa-bisa ngak kawin-kawin ntar. Terkadang saya heran aja ada beberapa orang di sekeliling kita yang sepertinya sulit sekali mendapatkan pendamping hidup. Wajah ngak jelek-jelek amat, karier bagus, umur dah cukup matang tetapi sepertinya mereka sering mengeluh seakan-akan cintanya jauh dan sulit didapatkan.

Di sini saya ngak bermaksud mengajari seseorang karna saya juga belum nikah, menurut pandangan saya pasti ada yang salah sehingga mereka seperti ini. Apakah syarat pendamping mereka terlalu tinggi seolah-olah siapa saja yang coba mendekatinya tak ada yang mantap di hati. Mereka merasa ada saja yang kurang pada orang itu. Terkadang saya merasa kasihan mereka pasti merasa sepi walupun mereka mengatakan enjoy dengan status singglenya. Dan menurut pandangan saya lagi dalam sebuah hubungan itu diperlukan adanya toleransi, jika kita mencintai pasangan kita maka terima dan cintailah segala kekurangan dan kelebihannya karna cinta bukanlah mencintai orang yang sempurna tetapi mencintai orang yang tak sempurna dengan cara yang sempurna. Dalam berinteraksi pria dan wanita mempunyai kebutuhannya masing-masing seperti :

1. Wanita membutuhkan perhatian dan pria membutuhkan kepercayaan

2. Wanita membutuhkan pengertian dan pria membutuhkan penerimaan

3. Wanita membutuhkan rasa hormat dan pria membutuhkan penghagaan

4. Wanita membutuhkan kesetiaan dan pria membutuhkan kekaguman

5. Wanita membutuhkan penegasan dan pria membutuhkan persetujuan

6. wanita membutuhkan jaminan dan pria membutuhkan dorongan

Jadi gimana menurut kamu, apakah ada yang setuju dengan saya

Iklan