Banyak orang beranggapan bahwa melamun adalah kegiatan yang hanya membuang waktu, tidak bermanfaat dan lekat pada sifat pemalas. Padahal pada saat melamun otak kita berpikir dan bekerja. Saya pernah baca di koran katanya melamun merupakan cara yang lebih baik dalam menyelesaikan masalah daripada bekerja keras (masa sih, apa iya begitu) tapi menurut saya kebanyakan melamun malah ngak bagus juga apalagi tiba-tiba ada roh-roh setan halus yang lewat, bukannya memecahkan masalah tapi menimbulkan masalah baru, makanya orang tua seringkali menegur anaknya walaupun melamun bukanlah sesuatu yang negatif.

Saya menyadari baik buruknya melamun tapi entah kenapa biasanya pada saat punya masalah tanpa disengaja tiba-tiba saya sudah berada pada alam lamunan. Tanpa disadari otak saya bekerja, terbang kemana-mana dan berpikir mencari solusi dari masalah yang sedang saya hadapi. Tidak pernah saya rencanakan pada jam ini saya mau melamun tapi itu terjadi begitu saja terutama di saat saya sendirian tanpa ada seseorang disamping saya. Selain itu melamunnya saya ini bukan hanya pada saat saya punya masalah saja tetapi bisa kapan dan dimana aja sambil mengerjakan pekerjaan lainnya, seperti pada saat jam kerja, makan, mandi, jalan, dan b***rπŸ˜€ Akibatnya ada beberapa orang yang mengatakan saya ini orangnya sering telat, pekerjaannya lama, mandinya lama bisa setengah jam bahkan lebih dan dandan pun juga lama karna wajar saja pekerjaan apapun saya kerjakan dengan santai dan sambil melamun. ya saya akui itu semua benar itulah saya dan jika ingin saya tidak melamun maka berilah saya waktu yang mepet untuk menyelasaikan sesuatu maka saya akan pontang panting menyelesaikannya. Dijamin itu dan saya tidak akan bisa melamun lagi.

Jika kamu merasa aneh membaca tulisan saya kali ini, ya inilah saya apa adanya yang suka sekali melamun tapi saya bukan orang yang pemalas apalagi lelet.