Sebutan Gadis Jujur itu kudapatkan kira kira 8 tahun yang lalu dari seorang teman. ketika lagi nongkrong bareng, dihadapan teman lainnya dia mengatakan bahwa Yuli adalah anak baek baek, sederhana, seorang gadis yang jujur (masa seh…. salah orang kalee itu bukan diriku). sumpah Aku benar benar terkejut, apa maksudnya dia mengklaim diriku sepeti itu.
Aku memang ngak bisa berbohong, ngak tau kenapa pokoknya ngak bisa aja mungkin ngak ada bakat kali ya buat jadi tukang bo’ong (belum ngomong aja dah senyum duluan, tuh kan ngak ada bakat) tapi Aku juga ngerasa ngak pantes diberi julukan itu karna aku bukanlah seseorang yang sempurna yang tak luput dari salah. ku akui Yuli pernah berbohong walaupun sekedar kebohongan kecil tapi toh tetaplah aku pernah berkata tidak jujur, teman teman aja yang ngak tau.
Sejak saat itu aku ngerasa terbebani atas julukan yang telah diberikan, berat rasanya menyandang gelar “Gadis Jujur”. aku ngak boleh mengecewakan orang orang di sekitarku, terimakasih kalian telah mempercayakan ini kepada ku, semoga aku tetap bisa berkata dan bertindak jujur seperti yang teman teman harapkan.