i’m falling in love

i’m falling in love

i’m falling in love

Kali ini aku mau mengungkapkan sebuah pengakuan. Aku ngak tahan lagi kalo hanya memendam rasa ini sendiri. Makin dipendam kok malah makin gimana…. gitu. nyesak banget rasanya. Aku ngak bisa menyimpan rasa ini sendirian. Aku ingin berbagi kebahagiaan kepada semua orang dan aku ingin semuanya tahu bahwa saat ini aku lagi jatuh cinta, falling in love.

Setiap malam aku selalu bersama dia dan dia setia menemaniku sepanjang malam sampe matahari terbit. Tapi entah kenapa aku ngerasa ada sesuatu yang beda, setiap kali bersamanya bawaan ku ngantuk mulu dang pengen bobo terus . Jika malam dah tiba, aku ngak bisa sabar pengen cepat – cepat ketemu buat bobo bareng. Dia benar – benar telah membuatku jatuh cinta , jatuh cinta pada pandangan pertama. Selain penampilannya yang oke, dia juga halus, lembut, bisa bikin aku ngerasa nyaman dan selalu ngantuk. Duh… dia pintar banget bisa bikin aku betah di kamar.

Dia adalah teman tidurku dan setia menemaniku memasuki alam mimpi. Aku sayang banget ma dia dan ku jaga selalu agar penampilannya tetap oke karna dia adalah my love. Bahasa Indonesianya Cintaku dan tepatnya lagi dia adalah My Love Spring Bed & Bed Cover ( yang baca jangan ketawa ).

loh kok….???

kenapa kaget????

hggggg…. tadi Yuli ngomong apa barusan???

iya ku ulangi lagi ya nama lengkapnya adalah My Love Spring Bed & Bed Cover.Biasa kupanggil My Love. Kalo ngak percaya nih fotonya….

hahahhaa…. makanya jangan ngeres dulu, ya siapa lagi yang setia menemani tidurku setiap malam kalo bukan si My Love ini. pasti mikirnya dah kemana – mana dikirain aku tidur ma siapa gitu. hohohoho….. kalo sama yang itu sih ntar aja kalo dah sah ada ijab kabulnya baru boleh bobo barengπŸ˜›

Ku kenal dia dari tanteku dan tanteku ini kenal My Love dari temannya dan temannya ini khusus menjual spring bed & bed cover. yah… biasalah ibu – ibu bantu suami nyari uang tuk nambah uang jajan dan beli susu anak tapi tetep bayarnya kredit alias nyicilπŸ˜€

whoaaaaaa……. tuh si My Love dah manggil. Aku bobo dulu ya…. Selamat malem

( Benar- benar sebuah postingan yang ngak penting, ditulis malam hari sebelum tidur, sebelum My Love Memanggilku )

: Gambar di atas diambil di sini