Malam itu tiba – tiba jantungku berdegup kencang, badan terasa lemes banget dan perasaan mulai ngak enak:mrgreen:Aku benar benar syok, kaget kudapati sebuah kejutan yang ngak lucu. Sebuah fakta yang sulit kupercaya. Ku coba tuk tetap positive thinking tapi tetap ngak bisa. Sekali lagi bolak balik kupastikan halaman itu tapi tetap saja tulisan itu tidak berubah. Baru kusadari inilah kenyataan yang harus kuterima, satu kata tapi memiliki makna yang mendalam.

Ku buka profile nya dan kudapati status seseorang yang kukenal di akhir tahun 2008 lalu dari single kini tlah berganti menjadi married. Aku ngak percaya jika dia benar – benar telah menikah😯 Siapakah perempuan beruntung yang telah memenangi hatinya. Apakah perempuan berjilbab itu??? ku akui dia memang cantik, sholeh, pintar dan sepertinya dia adalah anak yang baik, tapi ngak mungkin dia kan masih kuliah dan masih berumur dibawah 20 tahun. Beda jauh dengan umurmu yang dah hampir memasuki kepala tiga . Walaupun itu semua bukanlah masalah toh jodoh manusia hanya Allah yang tahu.

Ku akui aku suka kamu, belum pernah kutemukan sosok seseorang yang begitu sempurna kecuali pada kamu. Teringat dulu sewaktu pertama kali kita kenal, engkau bercerita panjang lebar tentang hidupmu, pekerjaanmu, impianmu, orang tua mu dan cinta pertamamu yang tak pernah bisa kau lupakan. Dan dengan senang hati ku dengarkan keluh kesahmu dan entah mengapa aku merasa dekat dan nyaman banget ngobrol sama kamu walaupun kita tak pernah bertemu karna kita jauh, beda kota.

Aku bahagia sekali saat kau belajar tuk membuka hatimu dan mengatakan bahwa engkau ingin belajar menyayangi dan mencintaiku. Aku benar – benar tersanjung saat engkau mengatakan ingin menjadikanku sebagai ibu dari anak-anak mu kelak. Aku banar – benar terbuai oleh ucapanmu dan tak sabar menanti hari kebahagiaan itu datang. Tiba – tiba hati menjadi mellow, mugkin di bola mataku ada gambar hati yang menandakan aku sedang jatuh cinta. setiap hari ku selalu memimpikan ingin segera bertemu kamu.

Aku maklum jika tiba – tiba kita jadi loose contact, status YM mu selalu offline, semua pesan di profile pertemanan mu tidak pernah kau balas. Aku maklum mugkin pekerjaan telah menyita waktumu dan engkau tak sempat lagi membalas pesanku. Aku tahu engkau sedang mengejar cita – cita mu. Hari demi hari berganti minggu dan berbulan bulan kita seperti orang asing dan sepertinya kita benar – benar loose contact. Tapi malam itu aku kangen banget sama kamu dan kucoba membuka profile friendster mu hanya untuk melihat gambar dirimu sebagai obat kangen ku tapi terkejutnya aku saat kutemukan status mu telah berganti menjadi maaried.

Malam itu aku benar – benar tidak bisa tidur dan seharian bawaan bete melulu. Aku ngak percaya dengan apa yang kubaca. aku ingin sekali mendengar penjelasan ini langsung dari kamu tapi sampai detik ini pun engkau sulit tuk dihubungi. Aku sadar mungkin aku terlalu banyak berharap pada mu, engkau terlalu sempurna, terlalu tinggi untuk ku miliki. Mungkin dengan cara ini Allah menunjukkan pada ku bahwa bukan engkau pangeran berkuda putih yang menjadi pasangan hidupku😦

Jika semua ini adalah benar, kuucapkan selamat kepada mu, kau telah menemukan seseorang yang lebih baik dari ku yang kan menjadi ibu bagi anak-anak mu. Selamat menempuh hidup baru. Terima kasih atas mimpi-mimpi yang telah engkau berikan. Semoga aku bisa mendapatkan seseorang sebaik kamu🙂