Setiap kali aku ngobrol dengan seorang sahabat ku ( sorry ya…. aku ngak bisa sebut namanya di sini ) baik itu melalui telpon maupun ketemu langsung selalu aja ada satu pertanyaan yang ngak pernah absen dari mulutnya yaitu ” Ijul sekarang sama siapa say…. Ijul nyari laki yang seperti apa sih…..” Aku maklum kok kalo dia selalu menanyakan ini bahkan ortunya pun juga ikut ikutan nanya juga. lagi lagi aku cuma bisa membalas dengan senyuman, tepatnya senyuman terpaksa. Positif thinking aja, akan tiba masanya untuk ku dan jatah untuk ku pasti ada.

Sampai saat ini aja aku ngak tahu siapakah jodohku kelak? siapakah pasangan hidupku? aku ini milik tulang rusuk nya siapa ? aku sih selalu berdoa dan ngak minta yang macem macem, sederhana aja, yang pas gitu. pas cakep nya, pas uang nya, pas tabungan nya, pas rumahnya.

pas cakep nya buat dibawa kemana mana ngak malu maluin, bisa buat orang lain sirik.

pas uang nya buat traktir aku makan, belanja dan semua biaya hidupku

pas tabungan nya di bank, jadi hidupku ngak susah, kalo ada perlu ya… tinggal gesek aja ATM nya ( bukan Anjungan Tunai Muklis ya….)

pas rumahnya untuk tempat tinggal ku dengan rumah yang besar, kasur yang empuk, kolam renang yang luas

pas lagi suntuk, bisa liburan keluar negri.

ck…ck.. ck..ck…ck…ck enaknya jadi orang kaya, kalo mau apa apa tinggal tunjuk aja, ngak perlu kerja, nyaman nya jadi peliharaan suami tajir😀

Kalian sirik kan…. keki kan….tapi sabar bu…. itu semua cuma khayalan aku aja. siapa tahu suatu saat nanti ada cowok tajir yang mau nikahi aku kayak cerita di sinetron gitu seperti cinta Fitri dan Farel.

( ya ampun Yuli…. sadar…. ngucap…. tahu diri….. ) iya iya iya aku tahu , sadar diri kok aku ini siapa ( cewek manis berambut panjang, punya mata bulat dan bibir seksi, jujur, baek hati dan tidak sombong ) * narsis, sok kepedean *

boleh kan sekali kali bermimpi. Tapi ada benarnya juga sih…. kalo aku minta model cowok seperti tadi, pasti ngak ada yang mau sama aku, pasti cowok cowok pada takut, kabur semua. Di jaman krisis gini, harga harga pada mahal, nyari uang susah, eh malah punya bini yang hobbynya ngabisin uang laki. bisa bikin cepet bangkrut.

makanya aku ngak mau nyusahin dan selalu berdoa sama Allah supaya diberi yang pas pas aja.

pas iman dan ketakwaan nya kepada allah, bisa membimbingku di dunia dan akhirat.

pas sayang dan cinta nya buat aku dan keluarga

pas rejekinya buat menafkahiku

tuh simpel kan, ngak macem macem dan aku yakin jatah untuk ku pasti ada karena perempuan baik baik pasti untuk laki laki yang baik dan laki laki yang baik hanya untuk perempuan yang baik baik juga. aku percaya bahwa Allah pasti memberikanku seorang pria yang terbaik yang akan menjadi pasangan hidupku sampai akhir hayat ku. aku juga percaya bahwa sampai saat ini Allah masih menyayangiku dan ia menguji ku untuk sabar menanti hari kebahagiaan ku. Allah akan mempertemukan ku dengan seseorang yang terbaik pada waktu dan cara yang terbaik pula.