Beberapa bulan ini setiap malam aku selalu menantikan kehadiran nya. Dia mampu membuatku tertawa dan terkadang tersenyum sendiri. Dia benar benar mampu membuatku melupakan segala masalah dan rasa letih setelah seharian kerja. Dia memang pandai menghibur dan kekonyolannya telah sukses membuatku menyukainya.

Emang sih… wajahnya ngak ganteng, pengangguran, kere lagi, tapi entah kenapa aku jadi suka banget sama nih cowok. Dia diam aja dah lucu apalagi kalo dah ngelihat ekspresi wajahnya yang konyol dan over pede. kalian semua pasti dah penasaran kan… mau tau siapa orang nya. tenang saudara saudara akan ku kasih tau tapi sepuluh taon lagi… APA????? SEPULUH TAON LAGI???? dah keburu basi tau….. hehhe….mo tau… aja.

Aku kenalin sama kalian semua Dia adalah…… eng ing eng….tara….


dia adalah Mas Udin Penyok yang selalu pede dengan slogan nya “cowok paling ganteng di kompleks ini” (din…. din… loe tinggal di kompleks mana sih….bener – bener over pede ). Tiap malam dia selalu hadir di tv bersama Abdel dan Temon. Dan aku selalu duduk manis menyaksikan segala tingkah konyol, guyonan lucu mereka beserta nasib apesnya yang gak pernah sukses alias sial mulu. Pernah waktu itu aku lagi suntuk banget di tempat kerja trus teringat dia dan aku coba cari dia di youtube ternyata dia benar-benar mujarab ngilangi suntuk..

Aku jadi heran kenapa aku jadi ngefans banget sama nih cowok, tinggi cungkring, jelek, sok pede lagi. Padahal kan masih banyak cowok lain yang lebih cakep buatku jadi fans mereka tapi kenapa sama nih orang yah…. ? din….din…..

Iklan