Teman dan sahabat, dua kata yang memiliki makna yang berbeda. Sahabat, menurut kamu apa sih arti sahabat? mengapa kamu memilih dia sebagai sahabat mu? apa karna dia cantik, cakep, pintar atau tajir? dan aku yakin setiap manusia pasti memiliki sahabat ( kasian banget sih loe kalo sampe ngak punya. loe gak pernah gaul ya…? makanya cini… cini… cini.. yuk, gabung sama manusia ) heheheh….

Bagiku sahabat adalah orang yang bisa menerima aku apa adanya, ngak mandang apakah itu cakep, cantik, pintar atau pun tajir. Dia mengetahui segala sisi baik dan burukmu luar dalam. kalo salah, ya ngomong salah, kalo jelek ya.. ngomong jelek, kalo cantik …tetep cantik. ngak ada kepura puraan.

Persahabatan itu terbentuk karna adanya kesamaan, seperti memiliki hobby yang sama, sama – sama jomblo, sama – sama suka telat, atau bisa juga karna sama – sama gila. Pokoknya bersama sahabat kamu ngerasa se iya se kata dan pikiran mdan dia sama – sama nyambung gilanya. ngak guna lagi namanya jaim.

Bersama sahabat kamu bisa ngomongi apa aja, dari yang penting sampe yang ngak penting, dari yang umum sampe yang sifatnya sangat sangat pribadi. nah itulah sahabat, beda banget dengan teman.

Teman, dimana aja kamu bisa dapat tapi sahabat ngak semua orang bisa jadi sahabatmu. Belum tentu isi otaknya sama dengan mu, belum tentu se iya se kata, belum tentu ia bisa jaga rahasia mu dan belum tentu juga ia sama gilanya dengan kamu.

Seorang sahabat selalu kamu ingat dan melekat di hati walaupun berjauhan tapi tetap aja kamu ngerasa nyambung dan memikirkan kapan kalian bisa melakukan hal – hal gila lagi seperti dulu.

(Postingan ini tercipta karna aku lagi kangen banget sama sahabat sahabatku. Girls….. aku kangen banget sama kalian, kapan kita bisa ngumpul bareng lagi. Miss u girls…. )