Aku bahagia dan bersyukur banget. Allah menyayangiku dan sampai saat ini aku masih diberikan umur yang panjang. Di usia ke 26 ini Allah masih memberikanku kesempatan menikmati hidup ini, lebih bertakwa lagi kepada Nya, tetap berada di jalan yang ia ridhoi, serta kesempatan untuk mempebanyak amal ibadah. Allah masih memberikan ku kesempatan agar aku bisa mengisi hidupku dengan hal – hal yang lebih baik lagi.

Allah benar – benar menyayangiku, ia berikan yang terbaik untuk ku. Sampai saat ini telah banyak anugerah dan pengalaman hidup yang telah ku lalui. Ini semua anugerah Nya agar aku bisa menjadi insan yang lebih bermakna.

Semoga aku tetap berada di jalan mu, selalu inget kepada mu dan dapat mengisi hidup ini dengan baik lagi. Dan sekali lagi ku rasakan bahwa Allah benar – benar menyayangiku dan aku takkan berpaling dari mu Tuhan ku.

