Saya tidak dapat menjaga komitmen, saya telah ingkar janji, saya udah berbohong dan jujur saya akui itu. Telah satu bulan lebih saya tak menyentuh blog ini dan terbukti saya tidak dapat menjaga komitmen saya kepada blog ini untuk sering-sering menjenguknya. Bukannya saya mencari-cari alasan tetapi persoalan yang baru-baru ini terjadi benar-benar membuat saya menutup diri. Biasanya saya selalu berbagi cerita kepada blog ini tentang apa yang saya alami dan rasakan tetapi kini saya memilih tuk menutup diri tuk sementara waktu. Jika dulu saya selalu terbuka tentang kehidupan saya dan maaf saat ini saya memilih tuk memendam dulu rasa ini, menenangkan hati dan pikiran hingga saya menemukan saat yang tepat tuk bicara.

Blog ini memang banyak mengisahkan kehidupan sehari-hari saya bahkan tanpa dipungkiri urusan hati pun saya curahkan juga di sini. Mungkin ada yang beranggapan blog ini mengandung hal-hal yang gak penting alias galau abis, ya memang saya akui terkadang iya :oops: maka maafkan jika akhirnya saya memilih tuk tidak banyak bicara dan menyimpannya dalam hati dan pikiran saya saja. Saya harus memilih mana yang harus saya sharing dan mana yang tidak.

Jika blog ini lama saya tinggalkan bukan berarti saya udah resign dari ngeblog. Tidak, tentu saja tidak. Mana mungkin saya bisa melupakan blog tercinta ini. Rasa rindu itu tentu saja ada tetapi ada hal-hal lainnya yang jauh membutuhkan perhatian dan kasih sayang saya hingga menyita waktu dan kemesraan saya dengan blog ini *lebay* :-P

Saya tidak sedang bersedih dan juga tidak sedang galau bahkan saat ini saya sedang berbahagia apalagi saat mengetahui blog ini masuk dalam nominasi “Best Blog Indonesia 2013″. Gimana gak kaget coba? di saat semangat saya sedang menurun eh tau tau ada saja kabar baik yang membuat saya kembali bersemangat. Gara-gara baca tulisan ini nih :

Hallo Mbak Yuli,

Orange Float telah terpilih menjadi nominator Kategori Best Blog Bahasa Indonesia dalam kompetisi The Bobs – Best Online Activism.
Pemenang dalam kategori ini akan ditentukan lewat voting online yang kini telah dibuka di http://www.thebobs.com
Keterangan mengenai kompetisi The Bobs, bisa dilihat di situs tsb.
Salam dari Bonn

Yuniman

yihaaaa… meski gak yakin menang tapi udah bisa masuk nominasi rasanya senang banget. Inilah surprise kado buat ultah orange Float yang ke-4.

Kepada teman-teman yang baik, mbak-mbak yang manis, mas-mas yang ganteng yang baik hati, tidak sombong please vote Orange Float yah…. yah… yah… :)

Caranya gampang gak pake uang atau pun pulsa cukup klik link ini nih… https://thebobs.com/indonesia/category/2013/best-blog-indonesian-2013/ terus kesediaan jari lentik anda untuk meng-klik tulisan “berikan suara” kepada blog Orange Float.

Saya doakan semoga kemurahan hati anda mendapat berkah dari Allah swt dan masuk surga. Aamiin…. :)

