Beberapa hari yang lalu saya abis ngobrol sama teman-teman, kami ngobrol dari masalah yang serius, ringan sampe hal yang ngawur yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Entah mengapa setelah ngalor ngidur ke sana kemari tibalah obrolan kami membahas tentang narkoba. Macam-macam narkoba dan akibatnya dimana yang saya tahu rata-rata resikonya sama aja, merugikan diri sendiri dengan nikmat sesaat.

Tibalah obrolan kami membahas tentang sabu sabu. Apa itu sabu-sabu dan bagaimana wujudnya meski kami semua tak pernah melihat barangnya langsung baru sekedar di tv dan koran saja. Bukan Shabu-shabu makanan Jepang itu tapi ini sabu sabu. Saya sendiri sangat penasaran sama barang satu ini, harganya yang mahal tapi haram, disukai akan tetapi juga diincar oleh polisi. Barang yang satu ini memang unik dan bisa membuat orang tergila-gila ketagihan dan mengabaikan pada kerugian yang juga akan ditanggungnya. Sekilas pengucapannya mirip sekali dengan makanan Jepang Shabu Shabu tapi serupa dan tak sama.

Sudah sering saya melihat di tv dan koran polisi mengrebek pabrik sabu sabu yang memiliki omset besar bahkan pengedar dan pemakainya pun juga menjadi sasaran mereka. Rumah yang tertutup diam-diam dijadikan pabrik besar sabu sabu. Karena bendanya kecil, harganya mahal, tak mudah mendapatkannya karena harus sembunyi-sembunyi dan dicari oleh pengemarnya, maka timbullah impian ngawur saya. Impian ngaco yang tidak masuk akal dan tentu saja bukan mimpi yang baik dan jauh dari kata sempurna.

Hukum ekonomi saya mulai berjalan, jika suatu barang yang langka dan sulit diperoleh maka harga jualnya akan tinggi. Apalagi jika kita bisa menggunakan biaya produksi yang rendah tentu kita dapat meraih keuntungan yang besar :mrgreen:

Saya berkhayal ingin memiliki pabrik sabu sabu dan membuka usaha ini di rumah dengan memperkerjakan beberapa orang lelaki untuk bekerja pada posisi tenaga produksi dan pemasaran. Tentu dengan modal yang kecil saya akan meraup untung besar. Saya akan menjadi bandar narkoba perempuan yang kaya raya. Di benak saya sudah terbayangkan dengan tubuh saya yang kecil ini saya sudah memiliki uang miliaran rupiah dan disegani oleh karyawan saya. Kemana pun saya pergi, dua orang bodyguard selalu siap sedia menemani kecuali tidur dan mandi. Masih muda, kaya raya pula. Hmmmm…. :lol:

Sayangnya saya gak tau apa saja resep pembuatan sabu sabu. Apa saja bahannya hingga bisa bikin orang ketagihan. Akhirnya saya memutuskan untuk meminta bantuan pada mbah google agar ia mau memuluskan mimpi sesat saya ini dan inilah bahan yang biasa digunakan :

Yodium, korek api, minyak rem, efedrin, asam klorida, drano, lighter fluid butana, amonia anhidrat, ether, sodium hidroksida.

Saya sendiri tak mengerti apa itu maksud bahan-bahan yang di atas tetapi dapat saya simpulkan setelah googling bahwa bahan-bahan itu cukup merugikan bagi kesehatan tubuh kita. Saya tak dapat membayangkan zat-zat asing yang tak begitu saya kenali masuk dan bebas luasa berkuasa di tubuh saya. Teganya saya demi mendapatkan materi duniawi saya tega meracuni orang lain dan ikut menyukseskan peredaran narkoba. Membodohi orang Indonesia sendiri dimana terkadang gak dibodohi aja masih ada yang bodoh :mrgreen:

Okelah hidup saya kaya sebagai bandar sabu-sabu tapi menjadi incaran polisi. Berwirausaha sembunyi-sembunyi takut jika saya tertangkap dan masuk penjara. Kemana-mana tak leluasa dan selalu dibayangi oleh rasa takut. Kalo sudah begini ceritanya tentu saya tidak bahagia meski saya punya uang banyak , rumah dan mobil mewah tapi saya tak dapat merasakan nikmatnya menjadi orang kaya yang benar-benar bahagia menikmati hasil jerih payahnya sendiri.

Setelah pikir-pikir kok saya lebih banyak memperoleh kerugian daripada keuntungannya. Saya telah menjadi penjahat yang banyak dihujat orang. Duh… bukan kehidupan seperti ini juga yang saya impikan. Hidup kaya tapi tak bahagia buat apa, hati selalu dirundung rasa takut dan bersalah, bisa-bisa cepat mati saya ntar.

Saya sadar khayalan ngawur ini sungguh-sungguh menyesatkan dan tak pantas ditiru. Pikiran ngaco yang benar-benar tak ada benarnya. Jadi buat siapa aja yang membaca postingan ini jangan anggap tulisan ini serius, ini hanya tulisan gila yang tak ada isinya. Hanya tulisan sinting yang tak penting dan tak perlu diambil hati.

SEGERA TUTUP HALAMAN INI JIKA ANDA TAK INGIN KEGILAAN SAYA MENULAR KE DALAM PIKIRAN ANDA, SEBAB SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA ANDA IKUTAN GILA JUGA !!!  :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: